Sambut Antusias Bazar Minyak Goreng Murah, Warga Klaten: Terima Kasih Partai Perindo

Senin, 05 Februari 2024 - 18:09 WIB
loading...
Sambut Antusias Bazar Minyak Goreng Murah, Warga Klaten: Terima Kasih Partai Perindo
Bazar minyak goreng murah yang digelar Partai Perindo disambut antusias warga di Karanganom, Klaten Utara, Klaten, Sabtu (3/2/2024). Foto/iNews TV/Saeful Efendi
A A A
KLATEN - Warga Karanganom, Klaten Utara, Klaten, Jawa Tengah menyambut antusias bazar minyak goreng murah yang digelar calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jateng V dari Partai Perindo, GKR Ayu Koes Indriyah pada Sabtu (3/2/2024).

"Harganya sangat murah, per liternya Rp5.000. Kalau di pasaran kan biasanya Rp15.000-17.000 per liternya," ujar Kinkin salah satu warga yang ikut bazar minyak goreng murah Partai Perindo.



Dia menyebut kegiatan bazar murah yang digelar oleh Partai Perindo saat ini sangat tepat. Apalagi harga kebutuhan pokok tengah melonjak semakin memberatkan beban masyarakat.



"Ini sangat membantu sekali karena sekarang semua bahan pokok mahal. Terima kasih untuk Partai Perindo sudah mengadakan bazar murah," ujarnya.

Dalam bazar yang berlangsung di Kantor DPD Partai Perindo Klaten ini diikuti ratusan kader dan simpatisan Partai Perindo.

Dalam bazar itu disiapkan 500 pak minyak goreng murah. Kurang dari 20 menit ratusan pak minyak goreng ludes diserbu warga.



GKR Ayu Koes Indriyah menghadiri kegiatan bazar minyak goreng murah tersebut didampingi Caleg DPRD Provinsi Jateng Paryana MT dan Caleg DPRD Kabupaten Klaten, Suroso yang juga Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Klaten.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4263 seconds (0.1#10.140)