Lombok Bergemuruh, Lautan Massa Perindo Padati Pengajian Akbar dan Doa untuk Ganjar-Mahfud

Senin, 05 Februari 2024 - 15:35 WIB
loading...
Lombok Bergemuruh, Lautan Massa Perindo Padati Pengajian Akbar dan Doa untuk Ganjar-Mahfud
Lautan massa Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memenuhi Lapangan Nasional Selong, Lombok Timur, Senin (5/2/2024). Foto/Edy Gustan
A A A
LOMBOK TIMUR - Lautan massa Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) memenuhi Lapangan Nasional Selong, Lombok Timur, Senin (5/2/2024). Massa dengan atribut Partai Perindo berkumpul sejak pagi untuk mengikuti pengajian akbar dan doa bersama untuk Ganjar-Mahfud.

Massa antusias berdatangan dari berbagai penjuru Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk mendengarkan pengajian yang disampaikan Ketua Harian DPP Partai Perindo Dr.TGB.K.H Muhammad Zainul Majdi, Lc, MA .

Pantauan MNC, rombongan massa simpatisan dan pendukung Ganjar-Mahfud bergerak dan memenuhi sejumlah ruas jalan menuju Lombok Timur. Aparat kepolisian baik dari Polres Lombok Timur juga berjaga-jaga dan memantau jalannya pengajian akbar tersebut.



"Ini menjadi semangat kami menghadapi pemilu presiden dan pemilu legislatif 2024 mendatang," ujar H Abdul Aziz Zuhdi Caleg Partai Perindo untuk DPRD Lombok Timur dari daerah pemilihan 4 meliputi Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Masbagik, Lenek, Pringgasela dan Aikmel.

Aziz mengatakan, aura kemenangan baik untuk Partai Perindo maupun untuk capres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud tampak di depan mata. Lagipula, kata politisi muda yang juga pengusaha ini ketokohan mantan Gubernur NTB dua periode yakni TGB Zainul Majdi menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat NTB.
Lombok Bergemuruh, Lautan Massa Perindo Padati Pengajian Akbar dan Doa untuk Ganjar-Mahfud


"Beliau tetap menjadi epicentrum politik di NTB ini. Bahkan di level nasional juga," paparnya. Gerakan Partai Perindo di NTB dalam beberapa tahun terakhir dinilai cukup massif, terbukti dengan meningkatkan jumlah simpatisan dan kader Partai Perindo NTB.

Abdul Aziz menilai sejak kemunculannya, Partai Perindo dibawah pimpinan H. Khairul Rizal juga semakin mewarnai perpolitikan NTB. "Artinya Partai Perindo tidak bisa dianggap enteng. Ini partai bukan kaleng-kaleng. Kami hadir untuk menang," ujar Aziz bersemangat.



Melihat lautan massa yang hadir di pengajian Akbar dan doa bersama untuk Ganjar-Mahfud ini menambah keyakinannya bahwa Partai Perindo akan menempatkan banyak kadernya di kursi legislatif baik di kabupaten/kota maupun di DPRD NTB.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)