Ajak Warga Regol Bandung Gunakan Hak Pilih, Caleg Perindo Djoni Toat: Jangan Golput

Minggu, 04 Februari 2024 - 21:09 WIB
loading...
Ajak Warga Regol Bandung Gunakan Hak Pilih, Caleg Perindo Djoni Toat: Jangan Golput
Djoni Toat Muljadi, caleg DPR RI dari Partai Perindo menggelar acara sosialisasi cara mencoblos dan tebus murah minyak goreng di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Pungkur, Kecamatan Regol Kota Bandung. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Djoni Toat, caleg DPR RI dari Partai Perindo menyosialisasi cara mencoblos kepada warga Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Pungkur, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Minggu (4/2/2024). Setelah sosialisasi cara mencoblos, Djoni Toat menggelar kegiatan tebus murah minyak goreng.

"Saya mengajak masyarakat menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024 dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan mencoblos Partai Perindo. Jangan golput," ujar Djoni Toat .

Djoni Toat memohon doa restu dari masyarakat untuk bisa memilih Partai Perindo bernomor urut 16. Djoni Toat caleg DPR RI Dapil Jabar 1 Kota Bandung dan Cimahi nomor urut 3 dengan surat suara warna kuning.



Hadir juga Anggun Angelia caleg DPRD Kota Bandung dari Dapil Bandung 5 (Regol, Astanaanyar, dan Bojongloa Kaler) dengan surat suara warna biru bernomor urut 3.

Diketahui, Djoni Toat Muljadi dan Anggun Angelia gencar menggelar kegiatan sosialisasi selama kampanye Pemilu 2024. Selain tebus murah minyak goreng, Djoni Toat juga tak segan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Saya tidak banyak janji. Insya Allah jika saya terpilih, akan memperhatikan masyarakat Bandung-Cimahi. Kalau terpilih akan bisa membantu lebih banyak," ujar Djoni Toat.

Djoni Toat menyatakan, Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.



"Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo," kata Djoni Toat.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2918 seconds (0.1#10.140)