Ribuan Relawan di Sukabumi Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Minggu, 04 Februari 2024 - 14:15 WIB
loading...
Ribuan Relawan di Sukabumi Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran
Ribuan masyarakat Sukabumi menggaungkan semangat untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor 02, Prabowo-Gibran. Foto/Ist
A A A
SUKABUMI - Ribuan masyarakat Sukabumi menggaungkan semangat untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Mereka tergabung pada Sahabat Bang Ara dan Chris Damanik.

Acara dikemas dengan panggung rakyat dan berlangsung di Ex Terminal Lama Kota Sukabumi, Degung, Jl. Jenderal Sudirman, Minggu (4/2/2024). Acara ini dimeriahkan dengan penampilan Marching Band, Senam Gemoy, pertunjukan seni Barongsai dan Silat serta hiburan musik.

Chris Damanik mengatakan tentang kesiapan masyarakat Sukabumi memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres yang akan berlangsung 14 Februari mendatang.

“Acara ini untuk menyambut pesta demokrasi 2024 dan kita akan memenangkan Prabowo-Gibran,” ujar Chris.



Disampaikan bahwa pihaknya akan melakukan berbagai cara yang tidak melanggar peraturan. Dia mencontohkan soal sosialisasi pemenangan Prabowo-Gibran di berbagai tingkatan masyarakat.

“Kita akan perkuat sosialisasi di darat dan udara melalui medsos untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat memilih Prabowo-Gibran,” katanya.

Dengan cara-cara seperti itu, Chris meyakini pasangan Prabowo-Gibran mampu mengalahkan pasangan Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud dalam satu putaran pesta demokrasi.

“Kita optimis Prabowo Gibran akan menang sekali putaran, kita juga mengajak masyarakat untuk berdemokrasi dengan damai karena kita semua bersaudara, kita yakin Indonesia akan semakin jaya, Pak Jokowi telah melakukan kerja-kerja yang luar biasa dan kita berharap Prabowo - Gibran akan melanjutkan kerja-kerja Pak Jokowi,” paparnya.

Chris menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan seperti di Sukabumi dapat
memberikan efek dan dampak positif bagi kemenangan Prabowo-Gibran. Apalagi, katanya, acara Panggung Rakyat Gembira Sahabat Bang Ara melibatkan 30 unit pedagang makanan UMKM karena dirasa UMKM adalah bagian penting dari pembangunan ekonomi bangsa.

“Panggung Rakyat Gembira ini juga melakukan pembacaan deklarasi dukungan Sahabat Bang Ara dan Chris Damanik untuk Prabowo-Gibran dengan diikuti pelepasan 222 balon sebagai simbol kemenangan,” tambahnya.

Chris juga menyampaikan salam hormat dan salam bangga dari Bang Ara meskipun Bang Ara sendiri tidak dapat hadir pada acara kali ini.

“Namun hati, jiwa dan pikiran Bang Ara akan selalu bersama kita di sini,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)