Gelar Open House, Rumah Wali Kota Batam Ramai Dikunjungi Warga

Jum'at, 15 Juni 2018 - 18:53 WIB
Gelar Open House, Rumah Wali Kota Batam Ramai Dikunjungi Warga
Gelar Open House, Rumah Wali Kota Batam Ramai Dikunjungi Warga
A A A
BATAM KOTA - Wali Kota Batam, Muhamad Rudi menggelar open house di hari pertama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, bertempat Perum Rosdale, Blok E, 21, Batam Centre, mulai pukul 10.00 hingga 17.00, Jumat (15/6). Open house kali ini ramai dikunjungi masyarakat Kota Batam.

Rudi memaknai Puasa Ramadhan 1439 Hijriah sebagai momen melatih diri, mulai dari kesabaran, lisan hingga menghadapi persoalan di Kota Batam. "Kita dilatih bulan penuh dengan berpuasa untuk menghadapi persoalan. Tugas kita sekarang bagaimana latihan selama sebulan ini kita jalani untuk sebelas bulan kedepan," katanya.

Ia menyampaikan, open house diperuntukan bagi masyarakat dan pejabat yang datang supaya komunikasi berjalan dengan baik. Rudi mengaku, dirinya akan bersilaturrahmi dengan keluarga dan Muspida Kota Batam. "Tujuan kita supaya pembangunan berjalan untuk masyarakat. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran keamanan Polri dan TNI yang telah menjaga Kota Batam mulai dari puasa hingga sholat Idul Fitri," ujarnya.

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad juga menggelar Open House di kediamannya yang berlokasi di Perumahan KDA Cluster Cendrawasih, Blok 12 A, Batam Centre. Amsakar memaknai puasa sebagai perjalanan untuk pembenahan diri selama satu bulan. "Atas nama pribadi, keluarga, Pemko (Pemerintah Kota) Batam saya dan mengucapkan mohon maaf lahir batin," katanya.
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7578 seconds (0.1#10.140)