alexametrics

Gelar Open House, Rumah Wali Kota Batam Ramai Dikunjungi Warga

loading...
Gelar Open House, Rumah Wali Kota Batam Ramai Dikunjungi Warga
Wali Kota Batam Muhamad Rudi. Foto dok. Sindonews
A+ A-
BATAM KOTA - Wali Kota Batam, Muhamad Rudi menggelar open house di hari pertama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, bertempat Perum Rosdale, Blok E, 21, Batam Centre, mulai pukul 10.00 hingga 17.00, Jumat (15/6). Open house kali ini ramai dikunjungi masyarakat Kota Batam.

Rudi memaknai Puasa Ramadhan 1439 Hijriah sebagai momen melatih diri, mulai dari kesabaran, lisan hingga menghadapi persoalan di Kota Batam.  "Kita dilatih bulan penuh dengan berpuasa untuk menghadapi persoalan. Tugas kita sekarang bagaimana latihan selama sebulan ini kita jalani untuk sebelas bulan kedepan," katanya.

Ia menyampaikan, open house diperuntukan bagi masyarakat dan pejabat yang datang supaya komunikasi berjalan dengan baik.  Rudi mengaku, dirinya akan bersilaturrahmi dengan keluarga dan Muspida Kota Batam.  "Tujuan kita supaya pembangunan berjalan untuk masyarakat. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran keamanan Polri dan TNI yang telah menjaga Kota Batam mulai dari puasa hingga sholat Idul Fitri,"  ujarnya.

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad juga menggelar Open House  di kediamannya yang berlokasi di Perumahan KDA Cluster Cendrawasih, Blok 12 A, Batam Centre.  Amsakar memaknai  puasa sebagai perjalanan untuk pembenahan diri selama satu bulan. "Atas nama pribadi, keluarga, Pemko (Pemerintah Kota) Batam saya dan mengucapkan  mohon maaf lahir batin," katanya.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak