Prabu Siliwangi Optimistis Meraih Suara Maksimal di Jabar 8

Minggu, 04 Februari 2024 - 17:09 WIB
loading...
Prabu Siliwangi Optimistis Meraih Suara Maksimal di Jabar 8
Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil Jabar 8, An An Kusmardian atau Ananda George, saat foto bareng dengan masyarakat. Foto/Abdul Rohman
A A A
CIREBON - Melihat antusiasme dari masyarakat Kota Cirebon , An An Kusmardian atau Ananda George yang kerap disapa Prabu Siliwangi optimistis meraih suara maksimal di Jabar 8.

Ananda George dengan menggunakan jubah Prabu Siliwangi berkunjung dan menyapa warga di sejumlah titik yang ada di Kecamatan Harjamukti dan Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon.

Prabu Siliwangi disambut bak raja oleh ratusan masyarakat mereka langsung berkerumun dan berebut minta foto bareng dengan sosok Prabu Siliwangi.



Melihat antusias masyarakat Kota Cirebon saat menyambut kedatangan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo Dapil Jabar 8, An An Kusmardian optimistis meraih suara maksimal di Jabar 8.

“Dengan melihat antusias masyarakat, saya jadi optimistis meraih suara maksimal di Jabar 8, “kata Ananda George seusai menyapa warga. Minggu (4/2/2024)

Ananda george yang blusukan di kampung halamanya itu, tak henti hentinya mengucapkan rasa syukur. Apalagi masyarakat kota cirebon begitu antusias menyambut kedatangannya.

“Saya sangat bersyukur, setiap berkunjung di kampung halaman saya sendiri, masyarakat begitu antusias,“ katanya.



Pria lulusan SMA 3 Cirebon tahun 1998 ini, mengingatkan kepada masyarakat untuk bisa memilih dirinya. Agar bisa memperjuangkan sektor umkm dan seni kebudayaan di wilayah Kota Cirebon.

“Saya harap masyarakat untuk bisa memilih saya, karena saya asli orang Cirebon,“ katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)