Gelar Senam dan Cek Kesehatan Gratis di Bangka, Caleg Perindo Hermanto Phoeng Serap Aspirasi Warga

Minggu, 04 Februari 2024 - 11:23 WIB
loading...
Gelar Senam dan Cek Kesehatan Gratis di Bangka, Caleg Perindo Hermanto Phoeng Serap Aspirasi Warga
Partai Perindo menggelar senam dan pemeriksaan kesehatan gratis di Desa Zed, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jumat (2/2/2024). Foto/Maulana/iNews
A A A
BANGKA - Partai Perindo menggelar senam dan pemeriksaan kesehatan gratis di Desa Zed, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jumat (2/2/2024).

Melalui kegiatan tersebut Ketua DPW Perindo Babel yang juga merupakan Caleg DPRI RI, Hermanto Phoeng menyerap aspirasi warga di Bangka untuk diperjuangkan.

Kegiatan senam dan pemeriksaan kesehatan gratis Partai Perindo di Desa Zed ini dihadiri Ketua DPW Perindo Babel Hermanto Phoeng bersama Sinta Aprida serta didampingi Caleg DPRD Provinsi Babel Herpuwani.

Pada kesempatan ini, Hermanto Phoeng atau kerap disapa Aliong menyerap banyak aspirasi dari nelayan untuk diperjuangkan. Sebab selama ini mereka dianggap kurang mendapat perhatian.



"Alhamdulillah ya sambutan masyarakat di sini sangat luar biasa, kami sangat mengapresiasi," kata Aliong.

Sebagai kader partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, Hermanto Phoeng menyatakan akan terus menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat setempat.

"Partai Perindo hadir untuk masyarakat kami akan berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bangka Belitung terutama di Desa Zed Kecamatan Mendo Barat. Kami ini sebagai perwakilan rakyat di Senayan nanti, jadi apa pun keluhan dan aspirasi yang ingin disampaikan ibu-ibu dan bapak-bapak di sini akan kita bawa ke sana," ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0856 seconds (0.1#10.140)