Emak-emak Babel Antusias Ikuti Senam dan Cek Kesehatan Gratis Perindo

Minggu, 04 Februari 2024 - 11:12 WIB
loading...
Emak-emak Babel Antusias Ikuti Senam dan Cek Kesehatan Gratis Perindo
Emak-emak di Desa Zed, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung, tampak antusias mengikuti senam bersama. Foto/Dok.Ist
A A A
BANGKA - Emak-emak Desa Zed, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka , Provinsi Bangka Belitung, tampak antusias mengikuti senam bersama dan pemeriksaan gratis yang gelar oleh Partai Perindo di lapangan voly milik warga.

Melalui senam dan pemeriksaan kesehatan gratis ini, Partai Perindo mengajak warga Kabupaten Bangka untuk selalu menjaga Kesehatan.

Senam bersama dan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar Partai Perindo ini dihadiri Ketua DPW Partai Perindo Bangka Belitung, Hermanto Phoeng, yang juga merupakan calon legislatif anggota DPR RI dapil Bangka Belitung, dan Sinta Aprida, Serta Herpuwani, calon legislatif DPRD Provinsi Bangka Belitung, Dapil Kabupaten Bangka.

“Kegiatan Partai Perindo sangat bersemangat, membakar semangat ibu-ibu. Harapannya ke Partai Perindo, khususnya UMKM, di sini kurang berkembang. Untuk membantu perekonomian keluarga,” kata warga Desa Zed, Jasmawati, Jumat (2/2/2024).



Pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat yang hadir dilakukan dengan cara medical cek up, dimana mengecek kesahatan tubuh tanpa mengambil sistem darah. Selain bentuk Kesehatan, warga juga berharap kepada partai perindo untuk kembali menghidupkan UMKM yang ada di Desa Zed.

Tampak para caleg perindo berbaur dengan masyarakat mengikuti senam Bersama. Partai Perindo selalu melakukan terobosan dalam berbagai kegiatan untuk mengupayakan masyarakat agar tetap sehat jasmani dan Rohani, para emak - emak ini sangat antusias mengikuti senam bersama dengan panorama alam yang begitu sejuk.

Partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara pemilu 2024 itu, Perindo akan terus menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat setempat.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan indonesia sejahtera itu, mengajak masyarakat untuk tetap solid memilih dan mencoblos Partai Perindo pada pemilu yang akan digelar pada 14 Februari mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)