Tabrakan Beruntun 4 Mobil dan 1 Motor di Bandung, Pemotor Luka Berat

Sabtu, 03 Februari 2024 - 12:04 WIB
loading...
Tabrakan Beruntun 4 Mobil dan 1 Motor di Bandung, Pemotor Luka Berat
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Surapati, Bandung. Foto/TMC Polrestabes Bandung
A A A
BANDUNG - Empat mobil dan satu motor terlibat tabrakan beruntun di Jalan Surapati, depan Masjid Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Jabar, Kota Bandung, Sabtu (3/1/2024) dini hari. Akibat kecelakaan itu, Aurel pengendara motor mengalami luka parah dislokasi pinggul.

”Satu pengendara motor mengalami luka berat, kecelakaan ini tak sampai memakan korban jiwa,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris dalam keterangannya, Sabtu (3/1/2024).

Berdasarkan hasil olah tempat kejaduan perkara (TKP) dan keterangan sejumlah saksi, kejadian berawal saat mobil Raize berpelat nomor polisi (nopol) T 1544 KB yang dikemudikan Fauzi Addien melaju di Jalan Surapati dari arah barat ke timur.



Saat tiba di lokasi kejadian, mobil Raize menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai Aurel membonceng Fayza. Kemudian, motor tersebut oleng ke kanan bertabrakan dengan mobil Yaris nopol D 1178 MJ yang melaju dari arah berlawanan.

Mobil Yaris terdorong ke belakang dan menabrak mobil Raize bernomor D 1096 UBP.Alhasil, mobil itu oleng ke kanan dan menabrak Avanza nomor polisi D 1276 KP yang sedang terparkir di bahu jalan.



Akibat kejadian itu, pengendara motor Aurel mengalami luka parah. Sedangkan Fauzi pengemudi mobil Raize dan penumpang motor Fayza, luka ringan. ”Semua korban dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS Bandung),” kata Arif.

Saat ini, kasus kecelakaan ini dalam penanganan petugas. Masyarakat diimbau waspada dan berhati-hati dalam berkendara serta mematuhi aturan lalu lintas. Jangan berkendara dengan kecepatan tinggi karena berisiko menyebabkan kecelakaan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)