Bazar Migor Murah Perindo di Deliserdang, Warga: Paling Bisa Bikin Emak-emak Senang!

Sabtu, 03 Februari 2024 - 11:07 WIB
loading...
Bazar Migor Murah Perindo di Deliserdang, Warga: Paling Bisa Bikin Emak-emak Senang!
Caleg DPR Dapil Sumut 1 dari Partai Perindo Tengku Erry Nuradi menggelar bazar minyak goreng murah di Jalan Diponegoro Gang Desa, Desa Cinta Rakyat, Kelurahan Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara. Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
DELISERDANG - Sekitar 500 orang warga yang didominasi emak-emak menyerbu bazar murah minyak goreng (migor) Partai Perindo di Jalan Diponegoro Gang Desa, Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara.

Mereka hadir untuk mendapatkan minyak goreng yang dijual hanya seharga Rp5 ribu per liter. Harga Migor tersebut jauh lebih murah ketimbang harga di pasaran yang kini telah berada di atas Rp15 ribu per liter.

Dewi (33), warga Desa Cinta Rakyat merasa begitu terbantu dengan adanya bazar murah minyak goreng Perindo ini. Menurutnya, bazar murah sembako selalu ditunggu oleh emak-emak sepertinya yang sering kali kekurangan uang belanja akibat tingginya harga kebutuhan pokok.



“Terbantulah, minyak kan sekarang mahal, sembako mahal. Dengan ada pasar murah ini bisa sedikit membantu warga sini. Bisa membuat senang ibu-ibu. Perindo paling bisa buat ibu-ibu senang,” kata Dewi.

Dewi berharap bazar murah ini bisa dilakukan secara berkelanjutan. Baik oleh Perindo melalui wakil-wakilnya di legislatif maupun oleh pemerintah daerah. ”Semoga kalau nanti terpilih bisa makin banyak berbuat untuk masyarakat dan harga sembako murah dan stabil,” pungkasnya.

Sebelumnya, bazar migor murah itu digelar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Perindo Sumut yang juga Caleg DPR-RI, Dr. Tengku Erry Nuradi, Caleg DPRD Sumut, RR Sasmaya Hati dan Caleg DPRD Deliserdang, Irwan Lubis.



Tengku Erry Nuradi mengatakan, bazar murah minyak goreng ini merupakan program nasional Perindo untuk membantu masyarakat yang kini kesulitan mendapatkan sembako murah.

Bazar murah ini sendiri sudah dilakukan di sekitar 48 titik di 4 wilayah yang masuk daerah pemilihan Sumatera Utara-I, meliputi Medan, Deliserdang, Serdangbedagai dan Kota Tebingtinggi.

”Untuk hari ini di titik ini kita siapkan sekitar 500 kantong minyak goreng ukuran 1 liter. Semoga ini bermanfaat dan bisa membantu masyarakat. Kita akan terus perluas manfaat minyak goreng murah ini untuk meringankan beban masyarakat,” tukasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4548 seconds (0.1#10.140)