Warga Deliserdang Serbu Bazar Migor Murah Perindo di Desa Cinta Rakyat

Sabtu, 03 Februari 2024 - 09:41 WIB
loading...
Warga Deliserdang Serbu Bazar Migor Murah Perindo di Desa Cinta Rakyat
Caleg DPR Dapil Sumut 1 dari Partai Perindo Tengku Erry Nuradi menggelar bazar minyak goreng murah di Jalan Diponegoro Gang Desa, Desa Cinta Rakyat, Kelurahan Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara. Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
DELISERDANG - Ratusan warga memadati gelaran bazar murah minyak goreng yang digelar Partai Perindo di Jalan Diponegoro Gang Desa, Desa Cinta Rakyat, Kelurahan Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (2/2/2024) petang.

Mereka yang hadir adalah warga yang telah mendaftar sebagai anggota partai dan telah menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi dari Partai Perindo. Dengan membayar Rp5 ribu, warga kemudian dapat menembus minyak goreng ukuran 1 liter.

Hadir pula pada kegiatan bazar murah itu sejumlah calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo. Di antaranya Caleg DPR-RI Tengku Erry Nuradi, Caleg DPRD Sumut Perindo RR Sasmaya Hati dan Caleg DPRD Deliserdang Irwan Lubis.



Tengku Erry Nuradi mengatakan, bazar murah minyak goreng ini merupakan program nasional Perindo di seluruh Indonesia. Program ini dibuat untuk membantu masyarakat yang kini terjepit dengan kondisi harga bahan pokok yang mahal, utamanya minyak goreng.

“Masyarakat sangat antusias mengikuti bazar murah ini. Ini bukti mereka sedang dalam kondisi perekonomian yang tidak baik-baik saja. Mereka sampai mau menunggu berjam-jam. Hari ini kita siapkan 500 kantong untuk membantu mereka,” ujarnya.



Mantan Gubernur Sumatera Utara ke-17 itu mengatakan, sebagai caleg nomor urut 1 dari dapil Sumatera Utara-I (Medan, Deliserdang, Serdangbedagai, Tebingtinggi) berharap Pemerintah baik di pusat maupun daerah, dapat segera melakukan operasi pasar minyak goreng.

Sehingga kenaikan harga yang semakin tinggi dapat dicegah dan daya beli masyarakat bisa terjaga.

”Kita sendiri sudah melakukan bazar murah minyak goreng ini di 48 titik di 4 wilayah yang menjadi bagian dari Dapil Sumut-I. Ini akan terus kita perluas agar seluruh masyarakat terbantu,” tandas Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Perindo Sumut itu.

Selain bazar murah minyak goreng, para Caleg Perindo yang hadir juga melakukan sosialisasi pencoblosan untuk hari pemilihan di 14 Februari 2024 mendatang. Mereka juga menyosialisasikan manfaat KTA Berasuransi dari Partai Perindo.

KTA ini memberikan manfaat perlindungan kecelakaan dari MNC Life dengan manfaat yang diterima setiap pemegang KTA Berasuransi itu berupa pertanggungan senilai Rp300 ribu untuk yang mengalami kecelakaan dan Rp3 juta untuk yang meninggal dunia karena kecelakaan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)