Ngeri! Aksi Pembacokan Remaja 17 Tahun di Makassar Terekam CCTV

Sabtu, 03 Februari 2024 - 07:10 WIB
loading...
Ngeri! Aksi Pembacokan Remaja 17 Tahun di Makassar Terekam CCTV
Pelaku pembacokan sadis di Jalan Muhammad Yamin, Kota Makassar terekam kamera pengawas CCTV. Foto/Tangkapan Layar
A A A
MAKASSAR - Seorang remaja mengalami kondisi kritis setelah ditebas di bagian kepala dan tangan oleh rekannya sendiri di Jalan Muhammad Yamin, Kota Makassar pada Jumat (2/2). Aksi sadis pelaku terekam kamera pengawas warga atau CCTV.

Rekaman kamera pengawas warga memperlihatkan pelaku melancarkan aksi sadis dengan menggunakan senjata tajam jenis parang, menyerang rekannya di depan umum. Kejadian ini menimpa korban MFS (17).

Pelaku, yang terlihat mengancungkan jari tengah ke arah lokasi kejadian, berhasil melarikan diri setelah melancarkan aksi sadis tersebut. Rekan korban berusaha untuk melerai dan mengevakuasi korban yang mengalami luka parah di sekujur tubuh.



Akibat peristiwa tragis ini, MFS kini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pelamonia, Kota Makassar. Luka tebas yang dialaminya mengharuskannya mendapatkan perawatan medis secara menyeluruh.

Tim gabungan Polrestabes Makassar bersama anggota Polsek Makassar telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) mengumpulkan rekaman video CCTV dan keterangan saksi guna mendukung proses penyelidikan.



Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Wahid membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, pelaku dan korban diduga terlibat dalam permasalahan yang memicu aksi sadis tersebut.

”Pelaku sudah diketahuiidentitasnya, masih dalam pengejaran,” kata Wahid.

Kedua belah pihak hubungan pertemanan sebelum terjadinya insiden. Motivasi dari aksi sadis ini masih dalam proses lidik dan penyelidikan lebih lanjut. Sementara korban MFS menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pelamonia.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9352 seconds (0.1#10.140)