Ramadhan, Coca-Cola Amatil Indonesia - Alfamidi Berbagi Kebahagiaan

Sabtu, 09 Juni 2018 - 09:21 WIB
Ramadhan, Coca-Cola Amatil Indonesia - Alfamidi Berbagi Kebahagiaan
Ramadhan, Coca-Cola Amatil Indonesia - Alfamidi Berbagi Kebahagiaan
A A A
SIDOARJO - Menyambut Lebaran, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) dan Alfamidi mengadakan berbagai kegiatan sosial bersama warga di sekitar pabrik dan sales office CCAI di seluruh Indonesia.

Program-program tersebut dijalankan sebagai bentuk kontribusi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, dan mendapat apresiasi positif dari pemerintah dan masyarakat setempat.

Tahun ini, CCAI di wilayah Jawa Timur mengadakan berbagai acara khas Ramadan. Seperti buka puasa bersama anak yatim, pemberian 200 paket sembako Ramadhan dan baju koko, serta penyerahan lebih dari 500 paket produk Coca-Cola kepada masyarakat sekitar.

CCAI juga bekerja sama dengan salah satu customer terbesarnya yaitu Alfamidi Cabang Pasuruan. Dalam kegiatan ini, CCAI dan Alfamidi bersinergi untuk membagikan sebanyak 400 paket takjil yang berisi Frestea dingin dan makanan ringan kepada para pengguna jalan.

”Di Coca-Cola Amatil Indonesia, kami percaya bahwa kerja sama yang kuat bersama masyarakat, pemerintah, dan partner kerja di area tempat kami beroperasi merupakan dasar bisnis yang berkelanjutan,” ujar Fatimah Zahra, Public Affairs and Communications Jawa Timur.

Dia mengatakan sejak awal beroperasi di Indonesia pada 1992, pihaknya berusaha untuk terus berpartisipasi dalam pengembangan masyarakat dan lingkungan melalui berbagai macam program secara mandiri atau berkolaborasi dengan mitra.

"Selain memberikan dukungan rutin terkait perayaan hari besar keagamaan, kami juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar. Seperti bantuan pendidikan,layanan kesehatan gratis," katanya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4015 seconds (0.1#10.140)