Warga Serbu Bazar Migor Murah, Caleg Nuning: Aksi Nyata Perindo di Purworejo

Jum'at, 02 Februari 2024 - 11:33 WIB
loading...
Warga Serbu Bazar Migor Murah, Caleg Nuning: Aksi Nyata Perindo di Purworejo
Caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Tengah Susaningtyas Nefo Handayani Kertapati. Foto: iNews TV/Joe Hartoyo
A A A
PURWOREJO - Ratusan emak-emak membanjiri bazar minyak goreng murah Partai Perindo di Desa Kedungpoh, Kecamatan Loano, dan Desa Wingko Sanggrahan, Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Bazar yang digelar oleh Caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Tengah Susaningtyas Nefo Handayani Kertapati bersama tim dari DPD Partai Perindo Purworejo pada Kamis 1 Februari 2024.

Aksi sosial ini mendapat sambutan positif karena minyak goreng dijual dengan harga Rp5.000.



Warga Desa Kedungpoh, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo terlihat ramai sejak pagi hari dan tidak sabar untuk mendapatkan minyak murah berkualitas. Warga berbondong-bondong menyerbu penjualan minyak goreng murah di salah satu rumah warga.

Mereka mengakui merasa terbantu dengan adanya kegiatan sosial ini, yang menjual minyak goreng dengan harga sangat terjangkau. Hal itu disampaikan Pujiani. Menurutnya, bazar ini sangat meringankan beban ekonominya.

“Kegiatan ini sangat membantu karena harga minyak sedang tinggi menjelang Pemilu 2024,” kata Pujiani di lokasi bazar minyak moreng murah. “Terima kasih Partai Perindo, semoga sukses selalu dan tetap peduli rakyat kecil,” imbuhnya.



Selain bazar minyak murah, Caleg Perindo yang akrab disapa Nuning Kertopati ini juga memberikan sosialisasi terkait tata cara pencoblosan agar warga tidak bingung mencoblos. Warga lain juga menyambut baik kegiatan ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1011 seconds (0.1#10.140)