Jurkamnas TPN Solidkan Barisan Relawan Penjaga TPS Ganjar-Mahfud di Kuningan

Kamis, 01 Februari 2024 - 07:59 WIB
loading...
Jurkamnas TPN Solidkan Barisan Relawan Penjaga TPS Ganjar-Mahfud di Kuningan
Jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud, Oktafiandi menggelar Training of Trainer (ToT) ratusan relawan penjaga TPS di Kadugede, Kuningan, Jawa Barat, Rabu (31/1/2024). Foto/Ist
A A A
KUNINGAN - Jurkamnas Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Oktafiandi menggelar Training of Trainer (ToT) ratusan relawan penjaga tempat pemungutan suara (TPS) di Kadugede, Kuningan, Jawa Barat, Rabu (31/1/2024).

Dalam kegiatan yang juga dihadiri mantan Bupati Kuningan Acep Purnama, Oktafiandi ini menjelaskan, Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud memiliki misi yang akan mengedepankan kedaulatan pangan.



"Seperti yang termaktub dalam dokumen setebal 62 halaman tentang visi misi, pasangan Ganjar-Mahfud menjamin ketersediaan pangan dari dalam negeri, aman, berkualitas, murah dan terdiversifikasi berbasis kearifan lokal serta mendukung Desa Mandiri Pangan. Memastikan pangan murah melalui stabilisasi harga pangan," katanya.



Selanjutnya dalam program lahan subur untuk petani Ganjar-Mahfud juga berjanji menghentikan alih guna lahan untuk memastikan lahan subur dan lahan produktif diberikan kepada petani kecil dan buruh tani. Hal itu diperkuat dengan pengelolaan tata ruang yang adil dan berkelanjutan.

Poin lainnya, lanjut dia, yaitu terkait soliditas relawan di lapangan dalam mengawal suara Ganjar-Mahfud, baik itu di saat menjelang pemilu, di TPS, dan juga pascapemilu.

"Mari kita kawal kemenangan Ganjar-Mahfud. Jangan mundur karena diintimidasi, apalagi kalau hanya sekadar ditakut-takuti," tegas Caleg DPR RI Dapil Jabar X dari PDIP ini.



Menurut Oktafiandi, rakyat sudah jenuh dengan perilaku elit yang tidak lagi mengindahkan nilai etika dan adab ketimuran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)