Di Bawah Guyuran Hujan, Anies Baswedan Disambut Ribuan Pendukung di Bangkalan

Rabu, 31 Januari 2024 - 21:31 WIB
loading...
Di Bawah Guyuran Hujan, Anies Baswedan Disambut Ribuan Pendukung di Bangkalan
Anies Baswedan berkunjung ke Pondok Pesantren Al Aziziyah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Foto/Taufik Syahrawi
A A A
BANGKALAN - Anies Baswedan berkunjung ke Pondok Pesantren Al Aziziyah, Kabupaten Bangkalan , Jawa Timur. Kedatangan capres nomor 1 disambut ribuan warga serta kalangan pesantren di bawah guyuran hujan deras, Rabu (31/1/2024) malam.

Diiringi lantunan sholawat nabi, ribuan orang menyambutnya antusias dan nyaris membuat Anies Baswedan tak bisa naik ke atas panggung.

Didampingi para ulama di atas panggung kehormatan, Anies Baswedan kembali menggelorakan semangat perubahan yang menjadi tag line pasangan capres cawapres nomer 1 ini.



Menurut Anies Baswedan, keinginan untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik bagi Indonesia, hanya bisa dilakukan jika memegang wewenang dalam pemerintahan.

Anies pun mengajak para pendukungnya untuk berbondong-bondong menuju TPS pada 14 Februari 2024 dan mencoblos pasangan capres cawapres nomer urut 1.

Anies juga mengimbau dan mengingatkan agar pendukungnya menjaga ketertiban selama kampanye pemilu dan mengawal suara agar tidak terjadi kecurangan di TPS masing-masing.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3259 seconds (0.1#10.140)