Gelar Bimtek Saksi Pemilu 2024 di Wonosobo, Ini Pesan Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati

Rabu, 31 Januari 2024 - 18:31 WIB
loading...
Gelar Bimtek Saksi Pemilu 2024 di Wonosobo, Ini Pesan Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati
Bimtek saksi digelar oleh Caleg DPR RI Dapil Jateng 6 nomor urut 1 dari Partai Perindo, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati di Wonosobo, Rabu (31/1/2024). Foto/iNews TV/Didik Dono Hartono
A A A
WONOSOBO - Bimbingan teknis (Bimtek) saksi di Wonosobo digelar oleh calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jateng 6 nomor urut 1 dari Partai Perindo, Dr Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati M.Si pada Rabu (31/1/2024) sore.

Bimtek saksi yang dilakukan di Kecamatan Kartek, Wonosobo, Jawa Tengah ini diikuti ratusan saksi dari Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Kartek dan Kalikajar.



"Bimtek sangat penting agar para saksi paham akan tugasnya dan mampu mengawal suara Partai Perindo, sehingga suara tersebut dapat diamankan dan tidak dicurangi," kata Susaningtyas.



Dalam kesempatan itu, Susaningtyas memberikan arahan agar para saksi tetap waspada dan aktif dalam mengawal proses pencoblosan besok.

Para peserta Bimtek tampak antusias mendapatkan pengarahan dari Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati yang akrab disapa Bu Nuning.

Ratusan saksi ini akan diterjunkan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Dapil 4 Kabupaten Wonosobo, yang tersebar di 38 desa/kelurahan.


Dia mengingatkan para saksi agar tidak merasa ngantuk dan tetap waspada dalam mengawal suara Partai Perindo dan para calegnya.

Susaningtyas juga berharap agar Partai Perindo dapat mendulang suara sebanyak-banyaknya dan optimistis untuk meraih kemenangan.

Bimtek saksi ini juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Wonosobo, Arwiyono, dan seluruh Caleg DPRD Kabupaten Dapil 4.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0108 seconds (0.1#10.140)