Perindo Cirebon Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Sunjaya-Imron

Senin, 04 Juni 2018 - 02:14 WIB
Perindo Cirebon Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Sunjaya-Imron
Perindo Cirebon Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Sunjaya-Imron
A A A
CIREBON - DPD Partai Perindo Cirebon dan ratusan kader Perindo mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Bupati Sunjaya-Imron yang maju dalam Pilkada Cirebon 2018 mendatang. Perindo menilai pasangan nomor urut dua tersebut merupakan sosok yang mampu melanjutkan menjadi Bupati Cirebon.

Ketua DPD Perindo Cirebon Miftahudin mengatakan, dukungan Perindo terhadap Sunjaya-Imron ini dikarenakan keduanya sosok yang mampu memimpin Cirebon selama lima tahun ke depan. Pasalnya pasangan petahan ini mampu mengubah perekonomian Cirebon lebih baik lagi.

Selain itu, lanjut Miftahudin, Sunjaya juga dikenal sebagai tokoh yang merakyat kepada masyarakatnya."Deklarasi terhadap pasangan petahana ini atas surat rekomendasi dari DPP Partai Perindo yang telah ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo," kata Miftahudin dalam acara deklarasi di Hotel Apita, Cirebon, Jawa Barat, pada Minggu (3/6/2018).

Calon Bupati Cirebon Sunjaya mengaku tidak menyangka akan mendapatkan dukungan dari Partai Perindo."Dengan dukungan dari Perindo ini saya semakin optimistis memenangkan Pilkada," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6520 seconds (0.1#10.140)