Saat Terbakar di Pinggir Jalan, Pegawai Puskesmas Ini Tak Ditolong

Rabu, 12 Agustus 2020 - 13:09 WIB
loading...
Saat Terbakar di Pinggir Jalan, Pegawai Puskesmas Ini Tak Ditolong
Degonza Kolo pegawai Puskesmas di Noemuti, Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT) terbakar bersama sepeda motornya di Jalur Jalan Trans Timor Jurusan Kefamenanu – Kupang. Foto iNews TV/Sefnat B
A A A
KEFAMENANU - Degonza Kolo seorang pegawai Puskesmas di Noemuti, Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT) terbakar bersama sepeda motornya di Jalur Jalan Trans Timor Jurusan Kefamenanu – Kupang, Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten TTU, NTT, Rabu (12/8/2020). Karena tidak ada warga yang menolong korban yang terbakar di pinggir jalan akhirnya tewas terpanggang .

Saat Terbakar di Pinggir Jalan, Pegawai Puskesmas Ini Tak Ditolong

Dalam video amatir yang beredar di media sosial maupun handphone terlihat sejumlah warga baru berdatangan di lokasi kejadian guna memadamkan api yang sedang menyala. Sayangnya kondisi tubuh korban sudah hangus terbakar. (Baca:
Puluhan Rumah Terendam Banjir, Warga Ancam Boikot Pilwalkot Medan)


Kuat dugaan saat kejadian tidak ada yang berani menolong korban Degonza Kolo yang diketahui adalah pegawai Puskesmas di Noemuti padahal jalur jalan tersebut termasuk ramai dilintasi oleh kendaraan. (Baca juga:Ony- Antok Diprediksi jadi Pasangan Tunggal di Pilkada Ngawi 2020)

Beberapa saat setelah kejadian Polisi kemudian mendatangi lokasi namun belum bisa memberikan keterangan resmi terkait kejadian tragis itu apakah terbakar karena kecelakaan lalu lintas tunggal atau karena tabrakan dengan kendaraan lain.

Hingga berita ini diturunkan MNC Media belum berhasil mendapat konfirmasi dari otoritas Kepolisian setempat. Petugas Kepolisian yang berada di TKP enggan memberikan keterangan dengan alasan masih dalam penyelidikan .
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)