Bazar Migor Murah di Sleman, Warga Gandekan: Semoga Perindo Menang Pemilu

Selasa, 30 Januari 2024 - 08:11 WIB
loading...
Bazar Migor Murah di Sleman, Warga Gandekan: Semoga Perindo Menang Pemilu
Bazar minyak goreng murah di Dusun Gandekan, Desa Tlogoadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman. Foto: MPI/Heru Trijoko
A A A
SLEMAN - Masyarakat menaruh harapan besar terhadap Partai Perindo untuk mensejahterakan masyarakat dari akar rumput. Karena itu, diharapkan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu bisa menang Pemilu.

Harapan masyarakat ini disampaikan Mardiono (40), salah satu warga Dusun Gandekan, Desa Tlogoadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, usai acara bazar minyak goreng murah yang digelar oleh Perindo.

Menurutnya, Perindo merupakan partai yang dekat dengan masyarakat kelas menengah bawah.



Mardiono menyebut kegiatan bazar yang dilakukan di Dusun Gandekan, Desa Tlogoadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman dan daerah lain di Indonesia adalah bukti kedekatan partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo dan masyarakat.

Adapun Perindo mendukung Capres no urut 03, Ganjar-Mahfud. “Kalau perindo saya berharap selalu dekat ke masyarakat, dan bikin sembako lebih murah lagi,” ujar Mardiono.

Diketahui, sebanyak 500 botol minyak goreng ludes diserbu ratusan warga dengan harga Rp7 ribu per botol atau per liter.

“Acara ini sengaja diselenggarakan guna meringankan beban ekonomi masyarakat, sekaligus mengenalkan partai perindo sebagai partai peduli wong cilik,” kata Ketua DPW Partai Perindo DIY, sekaligus Caleg DPR RI, Brigjen TNI (Purn) Bonifasius Widiyanto.



Ratusan warga yang didominasi ibu-ibu rumah tangga ini rela mengantri demi mendapatkan satu botol minyak goreng isi satu liter, dengan harga jauh di bawah harga pasaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2553 seconds (0.1#10.140)