Salurkan KTA Berasuransi di Jatim, Caleg Perindo Jeannie Latumahina: Kita Lakukan Langkah Nyata

Senin, 29 Januari 2024 - 09:45 WIB
loading...
Salurkan KTA Berasuransi di Jatim, Caleg Perindo Jeannie Latumahina: Kita Lakukan Langkah Nyata
Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil 6 Jawa Timur (Kediri, Tulungagung dan Blitar) Jeannie Latumahina. Foto/Solichan Arif/MPI
A A A
KEDIRI - Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil 6 Jawa Timur (Kediri, Tulungagung dan Blitar) Jeannie Latumahina tidak berhenti bergerak di masyarakat akar rumput (grassroot).

Jeannie terus mensosialisasikan program pro rakyat Perindo, yakni menggelar bazar minyak goreng murah, menyalurkan KTA berasuransi Perindo maupun memberikan bantuan gerobak untuk UMKM.

Dengan latar belakangnya sebagai aktivis perempuan yang getol membela hak perempuan dan anak, Jeannie bukan caleg yang hanya menebar pesona, melainkan melakukan langkah nyata.

“Bersama Partai Perindo kita melakukan langkah nyata dalam membantu mengurai berbagai persoalan yang ada di masyarakat,” ujar Jeannie kepada MPI.



Untuk pemenangan Perindo, Jeannie Latumahina di Dapil 6 Jatim membentuk posko-posko pemenangan hingga tingkat RT. Sebagai aktivis perempuan, sudah belasan kasus kekerasan dengan korban perempuan dan anak di Dapil 6 Jatim diadvokasinya.

Jeannie mengatakan Perindo merupakan partai politik modern yang memperlihatkan bukti, bukan hanya sekedar janji. “Sebagai partai modern paling maju, kami optimistis Perindo akan memenangkan Pemilu 2024 ini,” ungkapnya.

Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, mendukung penuh berkembangnya ekonomi kerakyatan.

Partai Perindo merupakan partai berlambang Rajawali yang mengembangkan sayap dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dalam Pilpres 2024 mendukung Capres Ganjar Pranowo.

Terkait KTA berasuransi Perindo, sejauh ini Jeannie telah menyalurkan sebanyak 22 klaim asuransi. Sebagian besar penerima klaim adalah warga Kediri, Blitar dan Tulungagung yang mengalami kecelakaan.

Pada Sabtu (27/1/2024), Jeannie kembali menyerahkan dua klaim asuransi Perindo kepada warga Kota dan Kabupaten Kediri. Dengan memiliki KTA berasuransi Perindo terbukti warga bisa merasakan manfaat secara langsung.

“Adanya KTA berasuransi Perindo itu sangat efektif mendekatkan Perindo kepada masyarakat,” ujar Jeannie.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2797 seconds (0.1#10.140)