Bazar Minyak Goreng Murah Caleg Ratih Purnamasari di Subang Diserbu Warga

Minggu, 28 Januari 2024 - 23:25 WIB
loading...
Bazar Minyak Goreng Murah Caleg Ratih Purnamasari di Subang Diserbu Warga
Bazar minyak goreng murah dari caleg DPR RI dari Partai Perindo Ratih Purnamasari di Subang, Jawa Barat diserbu warga. Foto/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Bazar minyak goreng murah dari caleg DPR RI dari Partai Perindo Ratih Purnamasari di Subang, Jawa Barat diserbu warga. Mereka mengaku sangat terbantu dengan adanya bazar murah ini dan mendoakan Ratih terpilih menjadi anggota DPR RI.

Antusiasme warga sangat tinggi menyambut bazar minyak goreng yang digelar Ratih Purnamasari di Rajapolah, Kecamatan Ciasem, Subang. Warga mengaku bazar minyak goreng murah partai Perindo ini cukup membantu.

Ratih berharap bazar minyak goreng murah ini dapat membantu masyarakat. “Dalam bazar minyak goreng murah ini, warga hanya perlu membeli satu liter minyak goreng seharga Rp5.000,” katanya, Minggu (28/1/2024).



Mereka pun mendoakan ratih agar terpilih sebagai anggota DPR RI pada pemilu 2024. Caleg DPR RI dari Dapil Subang, Majalengka, dan Sumedang ini juga ngajak masyarakat agar tidak golput dalam pemilu 2024.

Ratih mengajak masyarakat agar memilih partai Perindo bernomor urut 16. Dia juga mengajak masyarakat agar memilih dirinya sebagai anggota DPR RI pada pencoblosan tanggal 14 Februari 2024.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5968 seconds (0.1#10.140)