Bazar Minyak Goreng Murah Perindo di Sukoharjo Diserbu Warga

Minggu, 28 Januari 2024 - 20:26 WIB
loading...
Bazar Minyak Goreng Murah Perindo di Sukoharjo Diserbu Warga
Caleg Perindo untuk DPR RI dapil 5 Jateng nomor urut 1, GKR Ayu Koes Indriyah saat bazar minyak goreng murah di Desa Wirun, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (28/1/2024). Foto/Joko Piroso
A A A
SUKOHARJO - Ratusan warga terutama ibu-ibu antusias menyerbu bazar minyak goreng murah yang digelar Partai Perindo bersama caleg DPR RI dapil 5 Jateng nomor urut 1, GKR Ayu Koes Indriyah di Desa Wirun, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (28/1/2024).

Kegiatan yang juga melibatkan para caleg dan kader Partai Perindo itu dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kecil. Warga tertib mengantre untuk mendapatkan minyak goreng kemasan 1 liter dengan harga Rp5.000.

Satu per satu mendapatkan minyak goreng yang dibagikan langsung oleh GKR Ayu Koes Indriyah, didampingi Ketua DPD Partai Perindo Sukoharjo BRM Nugroho Iman Santosa dan sejumlah caleg DPRD Kabupaten Sukoharjo.



“Bazar minyak goreng murah ini merupakan salah satu program unggulan Partai Perindo. Tujuannya membantu masyarakat kurang mampu ditengah kesulitan ekonomi akibat melonjaknya harga kebutuhan pokok sehari-hari,” kata Gusti Ayu.

Kepada warga yang hadir, dia mengingatkan agar pada 14 Februari 2024 ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan hak pilih. Kemudian mencoblos Partai Perindo nomor 16 dan caleg DPR RI dapil 5 Jateng nomor urut 1.

Dalam kesempatan tersebut, putri mendiang Sri Susuhunan Pakubuwono XII itu juga memperkenalkan diri sebagai caleg nomor urut 1 Partai Perindo dapil 5 Jateng meliputi Sukoharjo, Solo, Klaten, dan Boyolali.

Salah satu warga bernama Astuti, 36, mengaku sangat senang ada bazar minyak goreng murah dari Partai Perindo. Dia merasa terbantu karena dapat membeli minyak goreng dengan harga jauh di bawah pasaran, yakni hanya Rp5.000 per liter. Sedangkan harga di pasaran kisaran Rp15.000 - Rp17.000 per liter.



Tidak kurang dari satu jam, sebanyak 200 liter minyak goreng yang dikemas dalam kantong plastik ludes terjual. Selain bazar minyak goreng murah, dalam kegiatan tersebut juga dibagikan kalender serta sosialisasi tentang Pemilu 2024.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)