Warga Dago Bandung Sambut Meriah Tebus Murah Minyak Goreng Perindo

Sabtu, 27 Januari 2024 - 12:09 WIB
loading...
Warga Dago Bandung Sambut Meriah Tebus Murah Minyak Goreng Perindo
Caleg DPR Dapil 1 Jabar dari Partai Perindo Djoni Toat sosialisi pencoblosan di kawasan Jalan Dago, Kota Bandung. Foto: iNews TV/Juhpita Meilana
A A A
BANDUNG - Aksi tebus murah minyak yang digelar oleh Partai Perindo di kawasan Jalan Dago, Kota Bandung pada Sabtu (27/1/2024) mendapatkan sambutan antusias dari warga. Para tokoh masyarakat dan pemuda turut andil dalam mensukseskan acara tersebut.

Dalam waktu dua jam, seribu paket minyak murah berhasil terjual habis. Partai Perindo, melalui calon wakil rakyatnya terus menggelar bazar murah di Kota Bandung dengan menawarkan minyak satu liter dengan harga Rp5.000.

Kegiatan bazar minyak goreng murah ini dihadiri tiga anggota calon legislatif dari Partai Perindo untuk DPR RI Dapil 1 Jabar nomor urut 3 Djoni Toat, Caleg DPRD Jabar Charly Lolo, dan Caleg DPRD Kota Bandung Muslim.



Untuk dapat menikmati tebus minyak murah, warga diwajibkan memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Perindo yang bersifat berasuransi. Syarat ini diterapkan sebagai langkah untuk memberikan manfaat kepada anggota dan mendukung keberlangsungan program sosial ini.

”Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat kecil dan menengah di tengah kenaikan harga sembako, terutama meringankan beban warga Bandung,” kata Caleg DPR Jabar 1 Djoni Toat di Jalan Dago, Kota Bandung, Sabtu (27/1/2024).



Menurut dia, warga bisa membeli minyak kelapa berukuran kurang lebih satu liter dengan harga lima ribu rupiah, asalkan mereka memiliki KTA Perindo berasuransi. Acara bazar murah ini mendapat respons positif dari warga Bandung.

Aksi tebus murah minyak Partai Perindo di Jalan Dago tidak hanya menjadi kegiatan ekonomi yang bermanfaat tetapi juga menjadi momen penting untuk memperkenalkan para calon legislatif kepada warga.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)