Ganjar Jadi Capres Pertama Kunjungi Manggarai, Uskup Ruteng: Akan Terukir Indah dalam Sejarah

Jum'at, 26 Januari 2024 - 17:59 WIB
loading...
Ganjar Jadi Capres Pertama Kunjungi Manggarai, Uskup Ruteng: Akan Terukir Indah dalam Sejarah
Tokoh agama di Keuskupan Ruteng, Manggarai, NTT merasa bersyukur dan bahagia atas kunjungan Capres 2024 nomor urut 3, Ganjar Pranowo, pada Jumat (26/1/2024). Foto/MPI
A A A
MANGGARAI - Tokoh agama di Keuskupan Ruteng, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) merasa bersyukur dan bahagia atas kunjungan Calon Presiden (Capres) 2024 nomor urut 3, Ganjar Pranowo pada hari ini, Jumat (26/1/2024).

Hal itu disampaikan Uskup Ruteng, Mgr Siprianus Hormat saat menyambut kehadiran Ganjar Pranowo. Menurutnya, Ganjar adalah Capres pertama yang hadir ke Kabupaten Manggarai.



“Kita dapat bersyukur, Calon Presiden pertama kalinya datang ke Kabupaten Manggarai. Tentu, akan terukir indah dalam sejarah Kabupaten Manggarai, Manggarai Barat dan Manggarai Timur,” ucap Mgr Siprianus.



Mgr Siprianus meyakini, kepemimpinan Ganjar nantinya bisa menjadi pilar kuat untuk mencapai Indonesia Emas 2045. Dengan begitu, Indonesia Emas bisa terwujud tidak sekedar harapan saja.

“Visi Bapak Ganjar menjadi pilar kuat mencapai Indonesia emas 2045. Indonesia emas bukan hanya sebuah harapan, tapi sebuah komitmen negara yang maju, beradab dan sejahtera,” ungkapnya.

Mgr Siprianus pun berharap, saat Ganjar menjadi pemimpin Indonesia nantinya bisa memperhatikan sektor pertanian, pariwisata, serta lapangan pekerjaan.



“Kami berharap pemimpin bangsa ini bisa memperhatikan khusus pada sektor pertanian berkelanjutan tidak hanya meningkatkan kesejahteraan tapi juga mendukung ketahanan pangan nasional,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)