Aklamasi, Sutriyadi Terpilih sebagai Formatur Ketum HMI Cabang Malang 2018-2019

Senin, 21 Mei 2018 - 14:27 WIB
Aklamasi, Sutriyadi Terpilih sebagai Formatur Ketum HMI Cabang Malang 2018-2019
Aklamasi, Sutriyadi Terpilih sebagai Formatur Ketum HMI Cabang Malang 2018-2019
A A A
MALANG - Sutriyadi terpilih sebagai Formatur Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Malang periode 2018-2019, dari hasil Konferensi Cabang (Konfercab) HMI ke-48 yang berlangsung di Gedung KNPI Malang, Senin (21/5/2018).

Ketua Bidang PA HMI Cabang Malang 2017-2018 ini terpilih secara aklamasi setelah beberapa kandidat lain memilih mundur pada pleno terakhir dan menyerahkan dukungan penuh terhadap Sutriyadi untuk memimpin HMI Cabang Malang."Kandidat lain selain Sutriyadi berasal dari Korkom UMM, UM, UB dan ITN," kata Ketua HMI Komisariat FISIP UMM Abul Nizam Al-ZanZami di Malang.

Dikatakan Nizam, walaupun sempat terkendala sebelum menuju pemilihan formatur karena beberapa peserta sidang yang memilih untuk walk out, sidang tetap berlangsung lancar hingga terpilihnya formatur.

Nizam tak lupa menyampaikan selamat kepada formatur terpilih, Sutriyadi. "Semoga amanah dan tetap dalam semangat visi dan misi yang ada dengan menakar politik nilai untuk masa depan," tandasnya.

Nizam berharap agar semua pihak melepaskan kompetisi Konfercab setelah selesai hari ini. Dan ia mengajak kepada seluruh kader HMI Cabang Malang untuk bersinergi mewujudkan proses perkaderan bersama."Mari menatap masa depan untuk aktivisme HMI Cabang Malang yang profesional dan beradab bagi masyakarat," harapnya.

Sutriyadi yang lahir di Sampang pada Konfercab kali ini mengusung gagasan Menyiapkan Generasi Intelektual-Profesional, Wujudkan Abdi Umat dan Bangsa bisa (GENTLE-ADAB) HMI memiliki rekam jejak perkaderan di HMI Cabang Malang.

Dia meniti kepengurusan di HMI Komisariat ISIP UMM sebagai Wakil Sekertaris Umum KPP, dan Ketua Bidang PTKP. Untuk jabatan terkahir di HMI Cabang Malang, Sutriyadi menjabat Ketua Bidang PA HMI Cabang Malang.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5474 seconds (0.1#10.140)