WN Australia Jatuh dari Kapal Pesiar di Perairan Bintan

Minggu, 20 Mei 2018 - 18:18 WIB
WN Australia Jatuh dari Kapal Pesiar di Perairan Bintan
WN Australia Jatuh dari Kapal Pesiar di Perairan Bintan
A A A
BINTAN - Seorang Warga Negara Australia dikabarkan terjatuh dari sebuah kapal pesiar saat melintasi perairan Bintan, Sabtu (19/5/2018).

Informasi yang dihimpun dari pihak Satuan Polair Polres Bintan, korban lakalaut ini diketahui bernama Jhon Cullent (30), warga Negara Australia. Korban salah satu penumpang Kapal Pesiat ‘Sun Princess’, jenis Passanger.

“Korban diduga terjatuh dari kapal yang merupakan WN Australia, dari kapal Sun Princess,” ujar Kasat Polair Polres Bintan, AKP Nurman DJ, Minggu (20/5/2018).

Ia melanjutkan, kejadian korban lakalaut ini disampaikan Norman terjadi di Perairan Bintan tepatnya di lokasi titik 00.37 N - 105. 46 E atau kurang lebih 68 NM arah tenggara dari Kijang, Bintan Timur saat kapal berlayar dari Australia dengan tujuan Portklang Malaysia.

“Hingga saat ini, pencarian masih dilakukan tim SAR Tanjungpinang dengan menggerakan KN SAR Bhisma di lokasi dan berkoordinasi dengan Pihak Lantamal IV, Guskamla Armabar, Bakamla wilayah Barat, VTS Batam dan SROP Kijang,” imbuh Norman.

Sementara itu, Kepala Basarnas kelas A Kota Tanjungpinang Budi Cahyadi yang dikonfirmasi terkait pencarian korban laka laut itu belum ada tanda-tanda penemuan terhadap korban.

“Hasilnya masih nihil, pencarian dan koordinasi dengan pihak terkait masih terus dilakukan,” pungkas Cahyadi.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5023 seconds (0.1#10.140)