Satu Jam, 300 Liter Minyak Goreng Murah Partai Perindo Ludes

Kamis, 25 Januari 2024 - 22:19 WIB
loading...
Satu Jam, 300 Liter Minyak Goreng Murah Partai Perindo Ludes
Bazar minyak goreng murah seharga Rp5.000 dari partai Perindo diminati masyarakat Kabupaten Kediri. Foto/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Bazar minyak goreng murah seharga Rp5.000 dari partai Perindo diminati masyarakat Kabupaten Kediri. Terbukti dalam bazar yang digelar Venna Melinda, caleg Perindo untuk DPR RI Dapil 6 Jawa Timur nomor urut 1, sebanyak 300 liter minyak goreng murah ludes dalam waktu singkat.

Tidak sampai satu jam, 300 liter minyak goreng murah habis dibeli oleh warga sekitar Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri , Jawa Timur, Kamis (25/1/2024). Siti Habibah, seorang pembeli mengaku rela mengantre demi mendapatkan minyak goreng murah dari partai Perindo, kendati harus menunggu selama satu jam.

Hal senada juga diungkapkan oleh Rahayu, warga lainnya. Menurut dia bazar minyak goreng murah yang diselenggarakan partai Perindo ini sangat dibutuhkan oleh Masyarakat, karena meringankan beban kebutuhan pokok.



Diketahui, di tengah mahalnya harga sembako, masyarakat sangat membutuhkan minyak goreng dengan harga murah. Oleh karenanya untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Perindo hadir di tengah-tengah masyarakat dalam program bazar minyak goreng murah.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)