Bazar Migor Murah Perindo di Subang, Warga Doakan Ratih Gunaevy Jadi Anggota DPR

Kamis, 25 Januari 2024 - 09:00 WIB
loading...
Bazar Migor Murah Perindo di Subang, Warga Doakan Ratih Gunaevy Jadi Anggota DPR
Caleg DPR RI Jabar IX Ratih Purnamasari Gunaevy menggelar bazar tebus minyak goreng murah sebanyak 500 liter di Pasirkareumbi Subang, Jawa Barat. Foto/Istimewa
A A A
SUBANG - Partai Perindo menggelar bazar tebus minyak goreng murah sebanyak 500 liter di Pasirkareumbi Subang, Jawa Barat, Rabu (24/1/2024). Aksi nyata ini dilaksanakan Caleg DPR RI Jabar IX Ratih Purnamasari Gunaevy dari Partai Perindo.

Ratih bersama tandemnya Caleg DPRD Dapil 5 Asep Irwanto sebagai upaya membantu masyarakat menengah ke bawah.

”Kegiatan ini dihadiri ratusan warga dan mereka sangat terbantu sekali dengan program minyak goreng murah ini. Apalagi harga minyak goreng yang mahal di pasaran, dan dengan kegiatan ini mereka bisa tebus seharga Rp5.000 per liter,” kata Ratih Gunaevy, Rabu (24/1/2023).



Wakil Ketua Umum DPP Kartini Perindo ini mengatakan kegiatan bazar tebus minyak goreng murah ini merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan para caleg sekaligus menyosialisasikan program Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

Untuk itu, Ratih berharap masyarakat betul-betul menyadari Partai Perindo --yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo dan mendukung paslon Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pemilu 2024 itu-- tidak sekadar memberikan janji, tapi betul-betul memberikan manfaat untuk masyarakat.



Sementara itu, salah seorang warga Sukasari yang mengikuti bazar murah Partai Perindo di Pasirkareumbi Subang mengaku senang dengan kegiatan bazar tebus minyak goreng yang dilakukan dua caleg dari Partai Perindo yakni Ratih Gunaevy dan Asep Irwanto.

“Alhamdulillah masyarakat Sukasari senang dengan adanya kegiatan pasar murah ini. Semua datang berkumpul, dari ibu-ibu sampai bapak-bapak hadir di sini,” jelas perempuan berkerudung hitam ini.

Ia pun mendoakan agar Ratih Gunaevy dan Asep Irwanto bisa terpilih sebagai anggota dewan pada Pemilu 2024. “Saya mendoakan bisa sukses, Ibu Ratih bisa duduk di DPR dan Pak Asep Irwanto di DPRD. Insya Allah didoakan bisa jadi semuanya,” ungkapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)