Truk Tabrak Tembok Pembatas Jembatan di Kolaka, 1 Penumpang Tewas Terjepit

Rabu, 24 Januari 2024 - 10:58 WIB
loading...
Truk Tabrak Tembok Pembatas Jembatan di Kolaka, 1 Penumpang Tewas Terjepit
Truk box B 9352 VXR mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kilometer 18, Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Foto/Polres Kolaka
A A A
KOLAKA - Truk box B 9352 VXR mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kilometer 18, Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Akibatnya, satu orang tewas terjepit tertimpa truk.

Korban bernama M Syukri PG Songo, asal Massenreng Pulu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dia ditemukan selamat oleh pengguna jalan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit akibat luka-luka dan pergelangan tangan nyaris putus.

Sementara seorang penumpang laki-laki yang ditemani disebut rekannya sesama sopir bernama Ibe. Saat ditemukan, dia sudah tidak bernyawa akibat terhimpit di antara tembok pembatas jembatan dan bodi haluan kendaraan.



Kasat Lantas Polres Kolaka Iptu Utoyo mengatakan korban meninggal telah berada di ruangan mayat dan yang selamat jalani perawatan medis.

“Identitas kedua korban belum bisa kami berikan dan keluarganya sementara perjalanan menuju ke Kolaka,” kata Utoyo, Rabu (24/1/2024).



Dikatakan Iptu Utoyo, kendaraan mereka melaju dari arah Kolaka menuju Kolaka Timur (Koltim). Penyebab kecelakaan belum diketahui karena masih menunggu korban untuk dimintai keterangan.

Mobil box tersebut diketahui merupakan kendaraan ekspedisi angkutan barang yang hendak menuju Kendari. Sebelum membentur tembok, truk diduga oleng dan rebah ke sisi kiri jalur dan membentur pembatas jembatan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4302 seconds (0.1#10.140)