Mahasiswa Ini Senang Terima Klaim KTA Berasuransi Partai Perindo

Selasa, 23 Januari 2024 - 21:57 WIB
loading...
Mahasiswa Ini Senang Terima Klaim KTA Berasuransi Partai Perindo
Emanuel Christian, seorang mahasiswa asal Kelurahan Banjaran, Kota Kediri, Jawa Timur, gembira menerima klaim KTA Berasuransi dari Partai Perindo. Foto/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Emanuel Christian, seorang mahasiswa asal Kelurahan Banjaran, Kota Kediri, Jawa Timur, gembira menerima klaim KTA Berasuransi dari Partai Perindo. Klaim KTA Berasuransi diserahkan caleg Perindo untuk DPR RI Dapil 6 Jawa Timur nomor urut 2, Jeannie Latumahina.

Senyum Emanuel Christian tak terbendung saat didatangi oleh caleg Partai Perindo Jeannie Latumahina untuk menyalurkan klaim KTA berasuransi. Emanuel bersama orang tuanya menerima langsung uang klaim KTA berasuransi senilai Rp300.000.

Emanuel Christian mengaku senang mendapatkan klaim dari KTA Berasuransi Perindo, kendati baru 2 minggu bergabung ke Partai Perindo dan memiliki KTA Berasuransi. Dia mengaku KTA Berasuransi benar-benar memiliki manfaat yang nyata bagi pemegangnya, ketika mengalami musibah kecelakaan.



Sementara itu, Jeannie Tahumahina mengatakan, dengan penyaluran klaim dari KTA Berasuransi ini menunjukkan Perindo benar-benar memberikan aksi nyata kepada masyarakat. Diharapkan aksi ini dapat menarik minat masyarakat untuk bergabung dan menjadikan partai Perindo sebagai pilihannya dalam pemilu 14 Februari 2024.

Jeannie menambahkan, di wilayah Kota dan Kabupaten Kediri hingga saat ini dirinya telah menyalurkan sedikitnya 19 klaim Kta Berasuransi Perindo. Diharapkan masyarakat benar-benar dapat mengenal Partai Perindo lebih dalam.

Hal senada juga diungkapkan Ryan Yosep Tampubolon. Dia berharap penyaluran klaim ini masyarakat bisa mengetahui tentang KTA Berasuransi dari Partai Perindo yang sangat bermanfaat.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)