Bertemu Milenial Yogyakarta, Alam Ganjar: Anak Muda Butuh Internet Gratis

Senin, 22 Januari 2024 - 20:11 WIB
loading...
Bertemu Milenial Yogyakarta, Alam Ganjar: Anak Muda Butuh Internet Gratis
Ratusan anak muda di Yogyakarta antusias mengikuti pertemuan dengan putera calon Presiden (capres) Ganjar Pranowo, Alam Ganjar. Foto/Istimewa
A A A
YOGYAKARTA - Ratusan anak muda di Yogyakarta antusias mengikuti pertemuan dengan putera Calon Presiden Ganjar Pranowo, Alam Ganjar pada Senin (22/1/2024). Anak muda butuh fasilitas internet gratis untuk mengembangkan bisnisnya.

Kedatangan Alam disambut puluhan anak muda yang akan mengikuti bincang Generasi Kita di salah satu kafe di Jalan Magelang, Yogyakarta. Mereka dengan antusias mendengarkan cerita dan pengalaman Alam dalam mengembangkan bisnis online.

“Anak muda itu butuh internet gratis untuk mengembangkan bisnisnya,” kata Alam.



Selai itu, anak muda perlu berkolaborasi dengan perusahaan lain yang sudah eksis. Hal ini dirasa penting untuk membangun jaringan bisnis dan mengenalkan brand produk yang kuat agar konsumen tahu.

“Konsumen ke depan harus tahu dengan produk sehingga jaringan ini penting,” katanya.



Alam mengaku tertarik dengan game online ketika pandemi Covid 2020 silam. Saat itu dia menyelesaikan pendidikan di luar negeri, sehingga tidak banyak aktivitas yang dilakukan. Saat itu dia mulai dikenalkan dengan e-sport oleh teman-temannya dan keterusan sampai saat ini.

“Ternyata di game online itu ada ceruk bisnisnya. Saya juga berhasil membawa kontingen Jawa Tengah meraih perunggu alam Popnas,” katanya.

Dari sinilah dia keterusan bertemu dengan berbagai ekosistem dan mampu membangun industri.
Saat ini tantangan ke depan adalah bagaimana bisa memberi pemahaman kepada oran tua tentang busnis e-sport.

Sementara itu salah satu peserta, Adi mengaku mengidolakan sosok Alam Ganjar. Meski usianya masih muda namun sukses membangun dan berhasil menjalankan bisnis.“Saya sangat ngefans, karena masih muda sukses membangun bisnisnya,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3112 seconds (0.1#10.140)