Kampanye Akbar di Bandung, Hasto: Sentimen Positif Kepemimpinan Ganjar-Mahfud Paling Tinggi

Minggu, 21 Januari 2024 - 17:07 WIB
loading...
Kampanye Akbar di Bandung, Hasto: Sentimen Positif Kepemimpinan Ganjar-Mahfud Paling Tinggi
Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Hasto Kristiyanto. Foto: MPI/Agi Hilman
A A A
BANDUNG - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto memberikan respons mendalam terkait tren penurunan elektabilitas pasangan 03, setelah sejumlah lembaga survei melaporkan hasil adanya penurunan dukungan.

Menurutnya, survei tersebut tidak lah penting baginya, akan tetapi melihat dari sentimen kepemimpinan dari paslon no 3 ini sedang positif.

”Yang terpenting dalam konteks ini adalah sentimen kepemimpinan. Sentimen dari Ganjar-Mahfud justru paling besar,” kata Hasto usai menghadiri acara Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Minggu (21/1/2024).



Hasto menjelaskan, dengan penuh keyakinan. Ia menyoroti angka survei dari Ganjar-Mahfud ini semakin kuat berkat dukungan dari masyarakat.

”Bahwa Profesor Mahfud mencapai 68 persen positif, sementara Pak Ganjar memperoleh dukungan 62 persen, ini positif, jauh di atas pasangan calon lain,” ucapnya.

Selain itu, Hasto pun menyindir sentimen negatif kepada Cawapres Gibran Rakabuming Raka, akibat mengangkat wacana kenaikan pajak saat debat beberapa waktu lalu.



”Mengapa mas Gibran negatif, karena apa yang disampaikan dengan kenaikan pajak di debat yang lalu, terbukti dengan kenaikan pajak hiburan sehingga masyarakat melihat paslon Prabowo-Gibran akan menaikkan pajak yang memberatkan rakyat,” jelasnya.

Oleh karenanya, meskipun mendapatkan penurunan secara survei, akan tetapi sentimen kepemimpinan Ganjar-Mahfud terus naik karena masyarakat percaya.

Sehingga Ganjar-Mahfud membantu rakyat dengan memerangi korupsi agar lapangan kerja bisa diciptakan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)