Selain Bazar Migor Murah, Caleg Perindo Periksa Kesehatan Warga Surabaya

Minggu, 21 Januari 2024 - 14:20 WIB
loading...
Selain Bazar Migor Murah, Caleg Perindo Periksa Kesehatan Warga Surabaya
Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Natalia Cecilia dan caleg DPRD Kota Surabaya Nino Yogantoro di Sukomanunggal, Surabaya, Minggu (21/1/2024). Foto: MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SURABAYA - Bukan hanya bazar minyak goreng, Caleg DPR RI Partai Perindo Natalia Cecilia menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat dengan memfasilitasi pengobatan gratis dan pemeriksaan kesehatan di Jalan Simo Jawar III, Minggu (21/1/2024).

Di gelar di tengah kampung padat penduduk, kehadiran caleg yang bekerjasama dengan tim medis setempat, disambut luar biasa. Para warga, baik pria dan wanita berbondong-bondong ke tenda yang disiapkan untuk periksa kesehatan.

”Alhamdulillah, bisa periksa kesehatan di sini. Kalau harus periksa di luar keluar ongkos. Terima kasih sudah ada caleg Perindo,” ujar seorang warga yang hadir.



Menurut caleg DPRD Kota Surabaya Nino Yogantoro, pemeriksaan kesehatan ini menjadi satu paket dengan bazar minyak goreng.

”Intinya kita ingin meringankan beban masyarakat yang sedang menghadapi banyak persoalan, termasuk mahalnya harga barang kebutuhan,” kata Nino.

Nino berharap, langkah kecil yang dilakukannya bisa memberi manfaat yang besar kepada masyarakat, khususnya di wilayah Sukomanunggal. "Kami senang jika kehadiran kami membuat masyarakat senang dan ada manfaatnya," tambah Nino.



Diketahui, calon anggota legislatif (caleg) terus bergerak menyapa masyarakat di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Seperti dilakukan caleg DPR RI Natalia Cecilia dan caleg DPRD Kota Surabaya Nino Yogantoro menggelar bazar minyak goreng murah untuk masyarakat.

Bazar kali ini dilakukan di tengah masyarakat Jalan Simo Jawar III, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya, Minggu (21/1/2024). Sebanyak 250 paket minyak goreng murah ludes dalam waktu singkat.

Masyarakat yang mayoritas emak-emak antusias dan tak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan caleg dari daerah pemilihan Jatim 1 (Surabaya dan Sidoarjo) ini.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)