Emak-emak Surabaya Serbu Bazar Minyak Goreng Murah Partai Perindo

Minggu, 21 Januari 2024 - 14:15 WIB
loading...
Emak-emak Surabaya Serbu Bazar Minyak Goreng Murah Partai Perindo
Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Natalia Cecilia dan caleg DPRD Kota Surabaya Nino Yogantoro di Sukomanunggal, Surabaya, Minggu (21/1/2024). Foto: MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SURABAYA - Caleg Partai Perindo terus bergerak menyapa masyarakat di daerah pemilihan (dapil) masing-masing. Seperti dilakukan caleg DPR RI Natalia Cecilia dan caleg DPRD Kota Surabaya Nino Yogantoro menggelar bazar minyak goreng murah untuk masyarakat.

Bazar kali ini dilakukan di tengah masyarakat Jalan Simo Jawar III, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (21/1/2024). Sebanyak 250 paket minyak goreng murah ludes dalam waktu singkat.

Masyarakat yang mayoritas emak-emak antusias dan tak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan caleg dari daerah pemilihan Jatim 1 (Surabaya dan Sidoarjo) ini.



Pantauan di lapangan, acara dimulai pukul 10.00 WIB. Namun masyarakat sudah menunggu dari satu jam lebih sebelum acara dimulai. Mereka rela antre dan menunggu bazar minyak goreng yang cukup menukarkan kupon yang telah diberikan.



”Program ini kami sengaja gelar untuk membantu masyarakat yang saat ini menghadapi banyak kesulitan. Termasuk adanya harga-harga sembako yang naik,” terang Cecilia di lokasi kegiatan.

Dia berharap, langkah kecil yang dilakukan bisa membawa dampak besar bagi masyarakat Kota Surabaya.

”Dengan bisa terpenuhinya kebutuhan pokok, kita berharap kehidupan masyarakat menjadi lebih baik sehingga kualitas SDM juga meningkat,” tambahnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)