alexametrics

Hendak Kuliah, Mahasiswi Cantik Ini Dirampok Pengemudi Taksi Online

loading...
Hendak Kuliah, Mahasiswi Cantik Ini Dirampok Pengemudi Taksi Online
Tampak korban perampokan oleh taksi online saat melapor ke Mapolres Palembang.SINDOnews/Die
A+ A-
PALEMBANG - Aksi bejat dilakukan oknum pengemudi taksi online di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Apriliani (19), mahasiswi salah satu universitas swasta di kawasan Seberang Ulu II, Palembang menjadi korban perampokan dan pelecehan seksual pengemudi taksi online tersebut.

Dalam laporannya di Polresta Palembang, korban Apriliani menuturkan kejadian itu berlangsung Jumat, 4 Mei 2018. Saat itu, korban yang hendak menuju ke kampusnya dengan memesan jasa taksi online dari sekitar kediamannya di kawasan Lemabang, Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II.

Namun saat di tengah jalan, tepatnya di perempatan kantor Bank Indonesia, pengemudi justru membelokkan laju kendaraannya ke arah flyover Polda Sumsel. Padahal arah tersebut bertolak belakang dengan tujuan korban.



"Saya sempat tanya kenapa belok kanan, padahal kampus saya harusnya ke arah kiri. Saya juga sempat minta diturunkan, namun tidak dihiraukan," kata korban ketika melapor," Sabtu (5/5/2018).

Bahkan, lanjut korban, pengemudi tersebut langsung tancap gas dengan kecepatan tinggi. Tidak hanya itu, tanpa diduga dari bangku belakang rupanya muncul seorang pelaku lain yang langsung mencekik korban.

"Pelaku yang mencekik saya itu meminta saya mengeluarkan isi di dalam tas saya. Dia mengambil ponsel saya dan menghapus aplikasi taksi online yang ada di ponsel itu," tuturnya.

Selain dianiaya, pelaku juga diketahui melakukan perbuatan tak senonoh kepada korban. "Pelaku mencium dan menyayat tangan kiri saya agar saya tidak melawan. Mereka mengambil barang-barang saya. Saya tidak bisa mengenali pelaku," tuturnya.

Menurut korban, kurang lebih selama dua jam dirinya berada dalam kendaraan tersebut sebelum akhirnya diturunkan oleh para pelaku. "Mobil itu ngajak saya berkeliling dan kemudian menurunkan saya di dekat flyover Polda. Saat itu, situasi sedang sepi. Hanya ada seorang pengemudi ojek dan ojek itu yang mengantarkan saya ke rumah teman untuk minta tolong," jelasnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui KA SPKT Polresta Palembang, Ipda Rudiansyah mengatakan laporan korban sudah di terima. "Kami juga sudah melakukan olah TKP dan korban juga sudah melakukan visum. Kami masih selidiki kasus ini," pungkasnya.

(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
TERPOPULER
HOT TOPIC
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak