Caleg Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng, Warga Rusun Menanggal Surabaya: Programnya Sesuai Kebutuhan

Sabtu, 20 Januari 2024 - 15:02 WIB
loading...
Caleg Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng, Warga Rusun Menanggal Surabaya: Programnya Sesuai Kebutuhan
Caleg DPR RI Natalia Cecilia Tanudjaja menggelar bazar minyak goreng murah untuk warga di Rumah Susun Menanggal, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (20/1/2024). Foto/Masdarul Khoiri
A A A
SURABAYA - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo, Natalia Cecilia Tanudjaja menggelar bazar minyak goreng murah untuk warga di Rumah Susun Menanggal, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (20/1/2024).

Program ini dinilai sangat sesuai dengan keadaan yang dialami masyarakat saat ini.



Penilaian ini di antaranya diungkapkan Yiska (35), warga Blok 16, Rusun Menanggal.



"Program seperti ini cocok dan sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat di sini," ujar Yiska usai menukarkan kupon dengan minyak goreng.

Menurut Yiska, dengan harga Rp5.000, minyak ini sangat murah karena harga normal rata-rata Rp14.000.

"Makanya acara seperti ini pasti didatangi banyak orang, terutama ibu-ibu yang memang membutuhkan minyak goreng," imbuh perempuan yang bekerja di sebuah pusat perbelanjaan di Surabaya ini.


Yiska mengakui, program serupa banyak digelar pihak lain. Namun, bazar yang digelar caleg Partai Perindo ini tak kalah rame dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat.

Pendapat serupa disampaikan Albert yang sehari-hari menjadi musisi di kafe-kafe. Dia mengaku senang dengan program-program sosial semacam ini.

"Ini sangat membantu masyarakat di sini," katanya singkat.

Diketahui, caleg DPR RI Natalia Cecilia menggelar bazar minyak goreng murah untuk warga penghuni Rumah Susun Menanggal, Surabaya.

Sebanyak 250 paket minyak goreng ludes dalam waktu tak sampai satu jam. Warga yang mayoritas emak-emak sangat antusias dengan program yang diadakan caleg dari daerah pemilihan Jatim 1 (Surabaya dan Sidoarjo).
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5590 seconds (0.1#10.140)