Alam Ganjar Diserbu Gen Z di Manado

Sabtu, 20 Januari 2024 - 13:12 WIB
loading...
Alam Ganjar Diserbu Gen Z di Manado
Muhammad Zinedine Alam Ganjar, anak dari capres Ganjar Pranowo menyempatkan diri mampir di cafe di kawasan Jalan Famboyan, Manado, Jumat (19/1/2024) malam. Foto/Jefry Langi
A A A
MANADO - Muhammad Zinedine Alam Ganjar , anak dari capres Ganjar Pranowo menyempatkan diri mampir di cafe di kawasan Jalan Famboyan, Manado, Jumat (19/1/2024) malam. Setibanya di lokasi, Alam diserbu anak muda atau Gen Z yang sudah lama menunggu kedatangan pria kalem tersebut.

Ketika Alam Ganjar turun dari minibus, anak muda ini berebutan untuk berfoto bersama anak semata wayang capres Ganjar Pranowo ini. Alam Ganjar datang ke tempat nongkrong anak muda ini untuk berdialog bersama.

Dalam diskusi ini Alam sedikit memberikan wejangan peran anak muda yang terjun dalam industri kreatif. Mengingat anak muda merupakan aktor utama dalam industri kreatif.



“Industri kreatif adalah tulang punggung ekonomi, sehingga anak muda tidak main-main dan menjadi pemeran utama,” katanya. Alam Ganjar ikut menari bersama, bahkan disesi terakhir diajak menyanyi lagu Manado.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)