Sandiaga Uno Optimistis Ganjar-Mahfud Lolos Putaran Kedua Pilpres

Jum'at, 19 Januari 2024 - 20:42 WIB
loading...
Sandiaga Uno Optimistis Ganjar-Mahfud Lolos Putaran Kedua Pilpres
Ketua Badan Pemenangan Pemilu PPP, Sandiaga Uno optimistis pasangan Ganjar-Mahfud lolos ke putaran kedua pilpres. Foto/Hari Tambayong
A A A
SURABAYA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu PPP, Sandiaga Uno optimistis pasangan Ganjar-Mahfud lolos ke putaran kedua pilpres. Sandi meminta seluruh kader PPP dan para pendukung Ganjar-Mahfud bekerja keras memenangkan paslon presiden dan wakil presiden nomor urut 03, khususnya di Jawa Timur.

Sandi mengajak untuk bekerja keras memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud dengan terjun langsung ke masyarakat memperkenalkan program-program yang pro-rakyat. Terutama soal pembukaan lapangan kerja dan keadilan bagi Masyarakat.

“Melalui kerja keras para kader dan relawan, saya yakin dapat merebut suara maksimal di Jawa Timur yang merupakan medan perebutan suara para capres. Saya optimistis Ganjar-Mahfud bisa lolos ke putaran kedua,” katanya saat menyapa warga Surabaya dalam kegiatan pelatihan wirausaha pembuatan sabun cuci, Jumat (19/1/2024).



Sandiaga Uno melakukan serangkaian safari politik di Jawa Timur. Selain Surabaya, Madura, dan Gresik menjadi titik kunjungan Ketua Bappilu DPP PPP ini. Selain untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud, Sandi juga memberikan semangat para kader untuk mendongkrak suara PPP.

Di Surabaya, Sandi disambut ratusan pendukung Ganjar-Mahfud dan kader PPP Jawa Timur. Dia juga menghadiri pelatihan wirausaha pembuatan sabun cuci di Surabaya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)