Caleg Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad Sosialisasi Pemilu 2024 di Baleendah

Jum'at, 19 Januari 2024 - 18:21 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad Sosialisasi Pemilu 2024 di Baleendah
Caleg Perindo untuk DPR RI Jabar 2 Abdul Khaliq Ahmad dan caleg Perindo untuk DPRD Kabupaten Bandung Dapil 6 Hasan Hanafi saat sosialisasi di Kelurahan/Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jumat (19/1/2024). Foto/Agi Hilman
A A A
BANDUNG - Caleg partai Perindo untuk DPR RI Jabar 2 Abdul Khaliq Ahmad gencar melakukan sosialisasi terkait Pemilu 2024 dan pencoblosan pada 14 Februari. Sosialisasi dilakukan di Kampung Situ Sipatahunan RT 01 RW 05, Kelurahan/Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

“Sudah saya jelaskan, masyarakat kita ajak ke TPS pada 14 Februari untuk mencoblos. Juga disampaikan ada 5 kertas suara," katanya, Jumat (19/1/2024).

Menurut dia, pada kertas suara pertama berwarna abu-abu untuk presiden, partai yang dipimpin oleh ketua umum Harry Tanoesoedibjo dan mendukung capres pemilu 2024 Ganjar Pranowo. Untuk itu dia meminta agar masyarakat bisa memilih capres nomor urut 3.



"Kami tadi sampaikan mengusung nomor urut 3 dan masyarakat menerima bahkan antusias," ujarnya. caleg DPRD Kabupaten Bandung dapil 6 partai Perindo Hasan Hanafi saat sosialisasi Pemilu 2024.

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat khususnya kepada kertas suara warna kuning DPR RI untuk mencoblos nomor urut satu yaitu dirinya.

"Kertas suara merah DPD, kuning DPR RI dan kami sudah kami sampaikan kertas suara ada di pojok kanan bawah ada nomor urut satu dan mereka akan mencoblos itu," ungkapnya.

Dia pun berharap ke depannya, seandainya terpilih tidak akan melupakan masyarakat yang sudah memilihnya. Dia akan tetap turun ke lapangan untuk memastikan kondisi dan situasi masyarakat.



"Saya pastinya tidak akan lupa dan akan tetap menerima aspirasi dari masyarakat, khususnya warga Baleendah," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)