Senang Dapat Minyak Goreng Murah, Warga Baleendah: Terima Kasih Perindo

Jum'at, 19 Januari 2024 - 18:00 WIB
loading...
Senang Dapat Minyak Goreng Murah, Warga Baleendah: Terima Kasih Perindo
antusias saat menghadiri bazar minyak goreng murah Partai Perindo di Baleendah, Kabupaten Bandung, Jumat (19/1/2024). Foto/Agi Hilman
A A A
BANDUNG - Warga Kampung Situ Sipatahunan RT 01 RW 05, Kelurahan/Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, senang bisa mendapatkan minyak goreng murah yang digelar caleg partai Perindo , Jumat (19/1/2024).

Pantauan di lokasi, warga langsung menyerbu bazar minyak murah yang dijual seharga Rp5.000 per liter dari caleg partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara pemilu 2024.

Bazar murah minyak goreng ini diadakan caleg DPR RI Jabar 2 partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad dan caleg DPRD Kabupaten Bandung dapil 6 partai Perindo Hasan Hanafi.



Salah satu warga bernama Ela, 42, berharap bazar murah ini tidak hanya menyediakan minyak saja, tetapi sembako lainnya dengan harga yang murah. “Kalau bisa sembako lain kaya beras murah," katanya.

Selain itu, Ela juga sangat antusiasi dan berterima kasih dengan apa yang telah diberikan Partai yang dikenal dengan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

“Intinya terima kasih kepada partai Perindo yang telah memberikan minyak goreng murah ini. Semoga bisa menang dan pak caleg Abdul khaliq juga bisa menang agar bisa menampung aspirsi kita juga," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Rina, 35, yang berharap agar kegiatan bazar murah ini terus berlanjut. Dia juga menginginkan bazar menyediakan sembako murah, bukan hanya minyak goreng saja.



“Iya saya mah pengennya jangan hanya minyak saja, kalau bisa sembako yang lain. Saya berterima kasih kepada partai Perindo bisa memberikan minyak murah ini,” ucapnya.

Dirinya pun berharap agar partai yang dipimpin oleh ketua umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung capres pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu bisa terus solid dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga kedepan semakin solid dan kalau bisa menang jangan lupakan masyarakat yang membutuhkan seperti kita ini," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)