Kebakaran Maut di Rohil, 4 Tewas

Selasa, 24 April 2018 - 22:26 WIB
Kebakaran Maut di Rohil, 4 Tewas
Kebakaran Maut di Rohil, 4 Tewas
A A A
PEKANBARU - Kebakaran maut terjadi di Jalan Poros SV 5 RT 8 RW 4 Desa Mekar Jaya, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil, Riau, Selasa (24/4/2018) dini hari. Dalam musibah ini, empat orang tewas.

Informasi yang dihimpun, empat korban tewas itu adalah satu keluarga. Mereka adalah Purnama Boru Napitupulu (43 tahun) dan dua anaknya yakni Horas Hutabarat (7 tahun) dan Melati Baru Hutabarat (5 tahun), kemudian adik dari Purnama bernama Emmi Boru Napitupulu (35). Sementara, kepala keluarga, MH, tidak ditemukan di lokasi.

Dalam kebakaran ini, sebanyak empat rumah warga ludes terbakar. "Saat ini MH masih dalam pencarian," ucap Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto.

Saksi mata menyebutkan, dia melihat MH keluar dari dalam kondisi emosi. Kemudian dia mengeluarkan sepeda motor. Tidak berapa lama api berkobar di rumahnya. Karena rumah semipermanen, si jago merah cepat menjalar ke rumah tetangga bernama Imel Manurung yang sedang ditinggal pergi, rumah Safrizal, dan rumah Mangasi Panjaitan. Mereka sempat kabur saat api melalap.

Namun apes bagi istri, dua anak, dan adik ipar MH. Mereka terjebak dalam kobaran api dan meninggal secara mengenaskan. Mereka ditemukan dalam kondisi hangus saat tim pemadam berhasil menjinakkan api. "Kasus ini masih dalam lidik," ucapnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.8890 seconds (0.1#10.140)