alexametrics

Ribuan Warga Jombang Antre Cetak E-KTP di Arena CFD

loading...
Ribuan Warga Jombang Antre Cetak E-KTP di Arena CFD
Ribuan warga tumpah ruah antre untuk mendapatkan layanan pencetakan E-KTP di arena Car Free Day di Kota Jombang, Jawa Timur, Minggu (22/4/2018) pagi. Foto/MNC Media/Mukhtar Bagus
A+ A-
JOMBANG - Ribuan warga tumpah ruah antre untuk mendapatkan layanan pencetakan E-KTP di arena Car Free Day (CFD) di Kota Jombang, Jawa Timur, Minggu (22/4/2018) pagi. Pemberian layanan pada hari Minggu ini diberikan untuk mengejar target agar pada masa pilkada mendatang seluruh warga yang usianya memenuhi syarat sudah memiliki E-KTP.
 
Bagi warga, layanan pencetakan E-KTP pada hari libur seperti ini sangat di tunggu-tunggu. Karena, pada hari kerja mereka tidak bisa datang ke Kantor Dinas Catatan Sipil.
 
"Apalagi, layanan di stand Car Free Day ini sangat mudah. Setelah melakukan perekaman, dalam waktu tidak terlalu lama E-KTP sudah jadi dan langsung dibagikan," ujar Novie Purnamasari, seorang warga.
 
Kepala Kantor Dinas Catatan Sipil Kabupaten Jombang Ahmad Syarifudin mengaku sengaja membuka layanan pencetakan E-KTP pada hari Minggu ini untuk mengejar target agar saat pilkada mend atang seluruh warga yang sudah memenuhi syarat sudah memiliki E-KTP.
 
Menurut Syarifudin, saat ini masih ada ribuan warga Jombang yang belum memiliki E-KTP. Dengan membuka layanan pada hari libur seperti ini, diharapkan warga mau datang untuk membuat E-KTP.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak