alexametrics

MNC Life Hadirkan Seminar Cegah Kanker Sejak Dini

loading...
MNC Life Hadirkan Seminar Cegah Kanker Sejak Dini
Seminar kesehatan untuk nasabah MNC Life bertajuk Health and Wealth Talk di Taipan Resto, Medan, Jumat (20/4/2018). Foto/Istimewa
A+ A-
MEDAN - PT MNC Life Assurance (MNC Life) bekerja sama dengan Laboratorium Klinik Prodia Medan menggelar seminar kesehatan untuk nasabah MNC Life bertajuk “Health and Wealth Talk” mengenai cara mendeteksi kanker sejak dini dan cara pencegahannya di Taipan Resto, Medan, Jumat (20/4/2018).

Head of Regional Agency Development MNC Life Erwansyah Antoro mengatakan, selain memberikan seminar kesehatan mengenai cara mendeteksi kanker sejak dini dan cara pencegahannya, ada juga informasi mengenai wealth management yang tepat agar dapat menanggulangi berbagai resiko keuangan.

Health is wealth memang pernyataan yang tepat untuk diaplikasikan di kehidupan nyata. Dengan tubuh yang sehat kita dapat beraktifitas dan melakukan hal yang bersifat produktif seperti bekerja dan mencari penghasilan. Hal tersebut yang mendorong kami untuk menggelar seminar gathering malam ini,” katanya.

Melalui seminar ini, dia berharap dapat memberikan tambahan pengetahuan bagi nasabah MNC Life mengenai bahaya kanker serta mengetahui cara pencegahannya.

“Sebagai perusahaan asuransi jiwa yang berfokus pada jasa perlindungan jiwa dan kesehatan, tentunya kesehatan masyarakat menjadi kepedulian utama kami. Kami juga berbagi informasi tentang bagaimana mengaplikasikan wealth management yang tepat untuk mengantisipasi berbagai resiko yang terjadi dikemudian hari,” tambah Erwan.

Seminar gathering ini dihadiri puluhan nasabah dan calon nasabah MNC Life yang berdomisili di Medan. Usai pemaparan di seminar kesehatan tersebut, dr Yudi Herlambang menyampaikan apresiasinya kepada MNC Life terkait penyelenggaran seminar ini.

“Melalui seminar ini kami dapat memberikan informasi lebih kepada masyarakat mengenai bahaya penyakit kanker yang merupakan salah satu penyakit mematikan didunia, sekaligus kami juga memberikan tips-tips agar masyarakat dapat mencegah dan terhindar dari penyakit berbahaya ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan sama, Erwansyah juga memperkenalkan kepada seluruh nasabah dan calon nasabah MNC Life mengenai keunggulan dari produk asuransi unit link MNC Life yaitu MNC Link.

MNC Link merupakan produk asuransi jiwa individu yang memiliki instrumen investasi dengan kombinasi perlindungan jiwa. Dengan keunggulan yang dimiliki MNC Link yaitu penambahan manfaat asuransi (riders) seperti Hario Sehat, personal accident, Rider 911 (penyakit kritis), total permanent disability, (TDP), payor rider dan waiver raider para nasabah dan calon nasabah MNC Life terlihat antusias melalui beberapa pertanyaan yang diajukan pada sesi tanya jawab.
(rhs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak