Caleg Partai Perindo Kota Bandung Djoni Toat Gencar Gelar Bazar Minyak Goreng Murah

Senin, 15 Januari 2024 - 20:41 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Kota Bandung Djoni Toat Gencar Gelar Bazar Minyak Goreng Murah
Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil 1 Jawa Barat nomor urut 3 Djoni Toat dan caleg DPRD Kota Bandung Dapil 5 Anggun Angelia, menggelar bazar minyak goreng dan mi dengan harga sangat murah di Pasirluyu, Kota Bandung, Senin (15/1/2024). Foto/Juhpita Mei
A A A
BANDUNG - Caleg Partai Perindo terus menggelar bazar murah di beberapa daerah di Kota Bandung untuk membantu masyarakat kecil saat harga sembako melambung tinggi.

Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil 1 Jawa Barat nomor urut 3 Djoni Toat dan caleg DPRD Kota Bandung Dapil 5 Anggun Angelia, menggelar bazar minyak goreng dan mi dengan harga sangat murah di Pasirluyu, Kota Bandung, Senin (15/1/2024).

Warga yang telah memiliki KTA Perindo Berasuransi antre untuk mendapatkan satu botol minyak goreng berukuran satu liter dan mi instan dengan harga Rp10.000.



Bazar murah ini mendapat respons positif dari warga karena sangat membantu masyarakat kecil di saat harga bahan pokok di pasar sangat mahal. Kegiatan bazar murah diramaikan dengan senam bersama warga.

Dalam sambutannya Djoni Toat mengaku bazar murah ini untuk membantu masyarakat dengan menargetkan 500 sampai 1.000 paket.

“Kegiatan sosial tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat kecil, sekaligus sosialisasi para calon legislatif dari partai Perindo ke masyarakat,” katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7080 seconds (0.1#10.140)