Sandiaga Uno Optimistis Ganjar-Mahfud Melaju ke Putaran Kedua Pilpres

Senin, 15 Januari 2024 - 17:58 WIB
loading...
Sandiaga Uno Optimistis Ganjar-Mahfud Melaju ke Putaran Kedua Pilpres
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno optimistis pasangan Ganjar-Mahfud melaju ke putaran kedua Pilpres 2024. Foto/Lurisa Lulu
A A A
SEMARANG - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno optimistis pasangan Ganjar-Mahfud melaju ke putaran kedua Pilpres 2024.

Demi memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud , Sandiaga Uno menegaskan, PPP dan PDIP akan bekerja keras dengan prinsip perjuangan 4 AS, yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas.

“Semuanya itu dibuktikan dengan perjuangan PPP bersama Ganjar-Mahfud untuk terus menyerap aspirasi masyarakat ke akar rumput,” katanya seusai menghadiri pelatihan pembuatan sabun cuci piring di Banyukuning View Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin (15/1/2024).



Sandiaga Uno melihat ada kesamaan harapan dari masyarakat yang menilai Ganjar Pranowo adalah representasi dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang sangat dekat dengan masyarakat dan memperjuangkan rakyat kecil.

Sandiaga pun menyebut pertemuan dengan Ganjar membahas 3G, yaitu Gercep, Geber, dan Gaspol sebagai momentum baik untuk gerak cepat membentuk gerak kampanye di beberapa wilayah guna program membangun Indonesia.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)