Momen Caleg Perindo Ferry Kurnia Serap Keluhan Korban Banjir Bandang Braga

Senin, 15 Januari 2024 - 13:29 WIB
loading...
Momen Caleg Perindo Ferry Kurnia Serap Keluhan Korban Banjir Bandang Braga
Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 dari Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah. Foto/iNews TV/Ervan David
A A A
BANDUNG - Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 dari Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah datang melihat secara langsung kondisi warga terdampak bandang yang melanda empat RW di Kelurahan Braga, Kota Bandung.

Dia didampingi Caleg DPRD Kota Bandung nomor urut 2 Febby Resdian untuk mendengar keluhan warga. Di lokasi warga tampak mulai membersihkan sisa lumpur serta material sampah di pekarangan rumah akibat banjir bandang 2 hari lalu.

Musibah ini mengakibatkan ratusan warga mengungsi serta membutuhkan bantuan. Melihat kondisi tersebut, caleg Partai Perindo nomor urut 1 ini blusukan untuk menanyakan secara langsung kondisi dan menyerap keluhan warga terdampak bencana.



Kedua caleg berjalan menyusuri permukiman warga serta menyapa mereka satu persatu. Selain itu, Ferry dan Febby juga melihat kondisi tanggul yang sempat jebol. Saat ini warga dan pemerintah sudah memperbaiki tanggul tersebut.

”Kami datang melihat kondisi warga dan mendengarkan keluh kesah mereka karena menjadi korban banjir bandang. Untuk menyelesaikan permasalahan banjir bandang ini perlu peran dari berbagai pihak,” ujar Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Sabtu (13/1/2024).



Sebelumnya, usai diterjang banjir bandang yang melanda empat RW di Kelurahan Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, warga mulai membersihkan sisa lumpur serta material sampah di pekarangan rumah warga.

Banjir bandang yang melanda kawasan Braga Kota Bandung ini terjadi pada Kamis petang lalu. Akibatnya, banjir tersebut membuat 400 kepala keluarga terdampak serta 857 warga harus mengungsi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)