Bazar Minyak Goreng Murah Caleg Perindo Moh Badaruddin Diserbu Warga

Minggu, 14 Januari 2024 - 22:47 WIB
loading...
Bazar Minyak Goreng Murah Caleg Perindo Moh Badaruddin Diserbu Warga
Bazar minyak goreng murah caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 3 dari Partai Perindo, Moh Badaruddin, diserbu warga. Foto/Rahmat Ilyasan
A A A
SURABAYA - Bazar minyak goreng murah caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 3 dari Partai Perindo, Moh Badaruddin, diserbu warga. Bazar minyak goreng murah yang digelar di Perumahan Bumi Wonorejo Asri, Surabaya, dijual dengan harga Rp5.000 per liter.

Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat lebih mengenal Partai Perindo berikut para caleg dari partai yang terkenal peduli rakyat kecil tersebut. Kegiatan ini juga bentuk komitmen Partai Perindo membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga murah, khususnya minyak goreng.

“Respons masyarakat terhadap bazar minyak goreng murah cukup tinggi. Dalam waktu singkat, ratusan liter minyak goreng yang disiapkan sudah ludes terjual,” kata Moh Badaruddin.



Masyarakat juga mendapatkan bonus kaus bergambar Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang merupakan pasangan capres-cawapres yang diusung partai Perindo. Selain bazar murah minyak goreng, kegiatan juga diisi dengan senam sehat bersama.

Masyarakat sangat senang dan meminta diadakan bazar lagi dengan item yang lebih banyak, seperti beras dan gula. Saat bazar minyak goreng murah, Badaruddin juga memperkenalkan sejumlah caleg dari Partai Perindo, di antaranya Angela Tanoesoedibjo yang jadi caleg DPR RI Dapil Jawa Timur 1 Surabaya dan Sidoarjo, kemudian Hamsah, caleg DPRD Provinsi Dapil Jawa Timur 1.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)