Turun ke Lapangan, Caleg Perindo Ajak Emak-emak Mancing

Minggu, 14 Januari 2024 - 18:58 WIB
loading...
Turun ke Lapangan, Caleg Perindo Ajak Emak-emak Mancing
Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Kota Serang dari Partai Perindo Rini Soraya menggelar mancing bersama kaum emak-emak. Foto/Mahesa Apriandi
A A A
SERANG - Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Kota Serang dari Partai Perindo Rini Soraya menggelar mancing bersama kaum emak-emak. Dalam kesempatan tersebut Rini mengajak masyarakat untuk memilih Partai Perindo nomor urut 16 yang berjuang untuk kesejahteraan rakyat.

Untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera, Rini Soraya selaku caleg Partai Perindo bersama kader, tim sukses bakal calon legisilatif Dapil V Kota Serang menggelar sosialisasi melalui program mancing bersama di Jalan Brantas, Cipocok, Kota Serang.

Menurut Rini kegiatan ini sebagai bentuk keseriusan dan kepedulian Partai Perindo kepada kesejahteraan rakyat. Dalam momentum ini Rini juga berharap target suara di Dapil 1 Kota Serang mencapai 5.000 suara dapat tercapai guna meraih kursi DPRD Banten Dapil Kota Serang.



Dalam kesempatan tersebut rini menyampaikan program kerja, terutama di bidang perlindungan terhadap perempuan khususnya menolak adanya kekerasan dalam rumah tangga. Selain itu, Rini juga fokus soal infrastruktur dan bidang UMKM guna menekan angka pengangguran di Kota Serang.

“Partai Perindo terus aktif melaksanakan berbagai kegiatan kepada masyarakat. Partai Perindo membuat terobosan baru dengan melakukan mancing bersama emak-emak,” kata Rini, Sabtu (13/1/2024).

Warga pun mengaku senang dengan aksi sosial Partai Perindo yang terus menggelar kegiatan langsung di tengah masyarakat untuk membantu rakyat kecil. Warga berkeinginan Partai Perindo terus membantu rakyat kecil.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3244 seconds (0.1#10.140)