Ratusan Relawan Ganjar-Mahfud Bersih Pantai di Mataram

Minggu, 14 Januari 2024 - 17:22 WIB
loading...
Ratusan Relawan Ganjar-Mahfud Bersih Pantai di Mataram
Ratusan relawan pendukung calon Presiden RI Ganjar Pranowo-Mahfud MD berkumpul dalam gerakan bersih pantai di Pantai Banjar, Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (14/1/2024) pagi. Foto/Edi Gustan
A A A
MATARAM - Ratusan relawan pendukung calon Presiden RI Ganjar Pranowo -Mahfud MD berkumpul dalam gerakan bersih pantai. Ratusan relawan Gama ini berkumpul di Pantai Banjar, Ampenan, Kota Mataram , Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (14/1/2024) pagi.

Para relawan terdiri dari Gerakan Ganjar NTB, Sedulur Ganjar, Teman Ganjar, Jangkar Merah Putih, Gas Pol, Dinasi Nusantara dan lainnya. Gerakan ini disambut antusias masyarakat pesisir Pantai Banjar, Ampenan.

Ketua DPD Gerakan Ganjar NTB Gede Gunanta mengatakan gerakan bersih pantai ini merupakan bentuk edukasi kepada masyarakat untuk tetap mencintai lingkungan. Pulau Lombok yang dikenal sebagai daerah pariwisata dinilai tepat mendukung Ganjar-Mahfud sebagai Presiden RI.



Gede optimistis pasangan Ganjar-Mahfud menang di NTB mengingat antusiasme masyarakat cukup besar. Menurut dia, pasangan Gama ini punya magnet politik tersendiri di NTB.

“Ganjar dikenal sebagai figur santai dan terbuka. Sementara pak Mahfud dikenal sebagai tokoh hukum yang konsisten,” tutur Gede Gunanta.

Beragam acara digelar untuk memeriahkan gerakan bersih Pantai, seperti pertunjukan musik, tari Gandrung, dan parade perahu Ganjar-Mahfud. Gerakan bersih pantai ini juga melibatkan sejumlah calon anggota legislatif dari sejumlah partai pengusung Ganjar-Mahfud.



Gede menegaskan kehadiran Ganjar-Mahfud memberikan angin segar bagi Masyarakat, tidak terkecuali nelayan dan masyarakat pesisir. Gerakan bersih pantai dinilai sebagai wujud perhatian pasangan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat nelayan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)